Entertainment

Hanya Rumor! Johnny Depp Pastikan Tak Kembali untuk ‘Pirates of the Caribbean’

Jingga Irawan

Posted on June 28th 2022

Meskipun telah memenangkan persidangan pencemaran nama baik terbarunya, Johnny Depp nggak akan kembali ke Pirates of the Caribbean dalam waktu dekat.

Sebuah rumor sempat menyebut Depp telah menandatangani kesepakatan USD 301 juta (Rp 4,4 triliun) untuk kembali ke Pirates of the Caribbean. Sayangnya, perwakilan aktor itu menyangkal kesepakatan dan membantah bahwa Depp bekerja dengan Disney untuk memperbaiki hubungan mereka.

Perwakilan Depp dengan blak-blakan membungkam rumor dengan mengatakan pada NBC News, "Ini dibuat-buat."

Sementara penggemar aktor mungkin kecewa mendengar bantahan rumor untuk Pirates of the Caribbean, banyak yang mungkin sadar kalau rumor tersebut adalah ejekan. Petunjuk terbesar dari kepalusan laporan tersebut adalah bahwa Depp menandatangani kesepakatan senilai USD 301 juta untuk kembali ke Disney.

Sebelumnya, Depp sempat membuat komentar selama persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard di mana dia mengatakan akan menolak tawaran USD 300 juta dari Disney karena studio memutuskan hubungan dengannya di tengah masalah hukumnya terhadap mantan istrinya.

Baca Juga: Pemenang UBS YouthCon 2019 Berangkat ke Singapura, Siap Lakukan Trip Tiga Hari!

Selain itu, dengan produser Jerry Bruckheimer mengatakan masa depan Pirates of the Caribbean masih belum diputuskan, tampaknya Jack Sparrow mungkin telah resmi pensiun di belakang layar.

Depp membintangi waralaba aksi-petualangan Disney sebagai Captain Jack Sparrow, seorang bajak laut kikuk dan selalu mabuk yang melintasi Seven Seas serta menghadapi berbagai ancaman paranormal. Jack selamat dari berbagai pertemuannya melalui kombinasi keberuntungan, kecerdasan, dan keterampilannya.

Meskipun Depp mungkin nggak akan kembali ke waralaba tersebut, Pirates of the Caribbean nggak akan pensiun begitu saja.

Margot Robbie saat ini terikat untuk mengembangkan spin-off berdasarkan dunia Pirates of the Caribbean dengan penulis Birds of Prey, Christina Hodson. Kabarnya, proyek tersebut masih dalam pengerjaan dan ada satu lagi film terpisah tanpa Robbie, yang diharapkan menjadi film keenam di alam semesta Depp. (*)

Foto: Disney

Artikel Terkait
Entertainment
Produser Sebut Johnny Depp Tak Kembali untuk ‘Pirates of Carribbean', Tapi...

Entertainment
Kehadiran Johnny Deep di Pirates of The Caribbean 6 Masih Dipertanyakan

Entertainment
Sebelum Dipecat Disney, Johnny Depp Ingin Menulis ‘Pirates of the Caribbean 6’