Youthcon

Hari Pertama Trip, Pemenang YouthCon 2019 Keliling Civic District Naik Vespa

Rena Dwi Astuti

Posted on June 27th 2022

Senin, 27 Juni 2022, pemenang YouthCon 2019 telah tiba di Singapura. Total 15 pemenang yang terdiri dari 13 siswa-siswi dan 2 guru pendamping akan memulai liburan mereka selama tiga hari kedepan.

Usai jam makan siang, mereka mulai menjelajah Negara Singa itu ke beberapa destinasi. Rain Vortex di Jewel Changi Airport menjadi destinasi pertama mereka. Di sana terdapat air terjun dalam ruangan tertinggi di dunia yang menjulang sepanjang 40 meter.

Baca juga: Pemenang UBS YouthCon 2019 Berangkat ke Singapura, Siap Lakukan Trip Tiga Hari!

Tentunya, keindahan itu tidak disia-siakan oleh para pemenang YouthCon 2019. Mereka mengabadikan keindahan dan momen kebersamaan itu dengan berswafoto. Sebelum akhirnya melanjutkan trip ke destinasi selanjutnya.

Kampong Glam adalah tujuan kedua mereka. Objek wisata yang sarat akan sejarah pemukiman awal Melayu dan Arab pada tahun 1822. Di sana, para pemenang UBS YouthCon 2019 tidak hanya berwisata, mereka juga dapat belajar mengenai sejarah dari destinasi yang dikunjungi.

Baca juga: Mengenal Kampong Glam dan Deretan Wisatanya yang Wajib Dikunjungi

Selanjutnya, ada Civic District. Berjalan-jalan mengitari objek wisata arsitektur dan budaya bersejarah di Singapura itu, menjadi destinasi penutup mereka di hari pertama. Tidak hanya itu, para pemenang YouthCon 2019 menjelajah keindahan Civic District saat malam hari menggunakan motor Vespa.

Meski hari pertama menjelajah Singapura telah usai, masih ada hari berikutnya untuk mengunjungi destinasi yang tidak kalah indah dan bersejarah di Singapura. Para pemenang YouthCon 2019 akan melanjutkan trip mereka hingga tiga hari ke depan.

Ikuti perjalanan mereka dengan simak berita selengkapnya di Mainmain.id! (*)

Artikel Terkait
Youthcon
UBS YouthCon 2019 Winner Trip, Liburan & Jelajah Tempat Wisata Seru di Singapura

Youthcon
Mengenal Kampong Glam dan Deretan Wisatanya yang Wajib Dikunjungi

Youthcon
Berkunjung ke Singapore Zoo, Destinasi Wisata Seru Main Bareng Satwa