Korea

RM BTS Dikabarkan Menikah, Agensi Big Hit Music Sangkal: Rumor Itu Tidak Benar

Nadia Fitriany

Posted on June 24th 2022

RM BTS tengah dikabarkan akan menikah, pihak agensi Big Hit Music memberikan penyangkalan singkat untuk menanggapi rumor tersebut.

Sebelumnya, jagat maya telah dihebohkan oleh pengakuan oknum anonim berinsial ‘A’ yang mengabarkan rencana RM BTS akan menikah. ‘A’ mengaku bahwa pasangan RM BTS adalah juniornya.

Oknum ‘A’ juga mengatakan bahwa calon istri RM BTS memiliki latar pendidikan yang bagus dan berasal dari keluarga yang tersanjung. Ia juga yakin jika RM BTS bertemu dengan hoobae itu saat melakukan fanmeeting sekitar tahun 2014-2015.

“Saya baru baru ini menerima telepon dari seorang teman baik dan hoobae (Junior) saya yang 7 tahun lebih muda dari saya bahwa dia akan menikahi RM. Dia lulus dari universitas bergengsi dan keluarganya juga kaya. Saya yakin bahwa dia bertemu RM di acara fanmeeting antara 2014-2015,” pungkas oknum A dikutip dari Allkpop.

‘A’ juga mengungkap bahwa junior itu meminta dirinya untuk tetap diam, Ia juga tidak bisa memberikan kabar maupun tanggal pasti mengenai pernikahan bersama RM BTS.

Atas rumor tersebut perwakilan Big Hit Music berkomentar “Rumor itu tidak benar,” ucapnya singkat. Sementara itu menurut orang dalam hoobae  dengan caebol non-selebriti yang  sempat dikabarkan berkencan dengan RM BTS ialah orang yang sama.

Kabar kencan itu bermula saat foto RM BTS bersama anjing pudel milik orang asing. Hal ini sudah dibantah oleh RM BTS. “Saya tidak tahu siapa orang itu. Pudel itu milik teman saya,” bantahnya.

Baca Juga : 10 Sneakers Lokal yang Kolaborasi dengan Produk Makanan dan Minuman, Unik Banget

RM yang bernama asli Kim Nam Joon merupakan salah satu member BTS yang dikenal cerdas hingga IQ-nya dikabarkan mencapai 148. Sifat RM BTS yang seringkali dewasa dan mengayomi layaknya seorang ayah membuat banyak penggemar memprediksi bahwa RM BTS telah menikah.

Rumor RM BTS menikah pun sudah terjadi pada tahun lalu, namun Big Hit Music dan RM BTS sendiri telah membantah kabar hoax tersebut. (*)

Artikel Terkait
Korea
Setelah Suga, Kini RM dan Jin BTS Juga Sembuh dari Covid-199

Korea
Suga Terkonfirmasi Positif Covid-19

Korea
BTS Batalkan Keberangkatan ke AS Setelah Grammy Ditunda