Entertainment

Charlie Puth dan Jungkook BTS Rilis Lagu Baru ‘Left and Right’ yang Asyik Banget

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 24th 2022

Charlie Puth baru aja merilis kolaborasinya bareng Jungkook BTS yang berjudul Left and Right pada hari ini Jumat, 24 Juni. Kolaborasi yang sudah dinanti-nantikan para penggemar ini pas banget buat kalian yang susah banget melupakan seseorang.

Left and Right bercerita tentang seseorang yang lagi gagal move on. Memori akan si doi selalu memenuhi pikiran, akhirnya gemas sama diri sendiri yang gak bisa melupakan mantan. “Memories follow me left and right / I can feel you over here, I can feel you over here / You take up every corner of my mind (Of my mind) / Your love stays with me day and night / I can feel you over here, I can feel you over here / You take up every corner of my mind,” ujar mereka di bagian chorus.

Jungkook juga muncul di verse kedua dengan lirik yang galau. “Ever since the-the day that you went away / How much more do I gotta drink for the pain? / You do things to me that I just can't forget / All the nights we were tangled up in your bed,” katanya. Meski liriknya galau banget, lagu ini punya vibes ceria dan asyik banget buat nge-dance. Buat kalian yang masih gagal move on, tapi gak mau terlalu galau, lagu ini harus masuk ke playlist kalian.

Baca juga: Charlie Puth Rilis Lagu Baru ‘Light Switch’, Hadiah Spesial buat Fans yang Sabar

Charlie sudah memberi sederet kode-kode perihal lagu ini sepanjang tahun. Pelantun That’s Hilarious itu menggoda fans melalui video TikTok yang bikin Army punya banyak teori. Dugaan Army ternyata benar, ada kolaborasi dengan Jungkook~

Lagu ini bakal dilengkapi dengan sebuah video musik yang menampilkan Charlie dan Jungkook berada di ruangan yang berbeda dengan outfit yang penuh warna. Nah, kamu sudah dengar kolaborasi terbaru mereka ini belum? Yuk, stream.(*)

Gambar: Twitter @charlieputh

Artikel Terkait
Entertainment
Charlie Puth Akan Kolaborasi dengan Jungkook BTS buat Lagu ‘Left and Right’

Entertainment
Cobain Tren TikTok Photobooth Pakai Lagu ‘Left and Right’, Cocok buat Couple

Entertainment
Susul "DNA", MV “Boy With Luv” BTS Tembus 1 Miliar Tayangan