Entertainment

Meski Reuni dengan Jonathan Bailey, Rege-Jean Page Tak Kembali di ‘Bridgerton 3’

Jingga Irawan

Posted on June 24th 2022

Rege-Jean Page baru-baru ini reunian bareng dengan lawan mainnya di Briderton, Jonathan Bailey, di Milan. Keduanya menghadiri peragaan busana pria Armani Men's Spring 2023. Duo ini juga berpose bersama untuk foto.

Lantas beberapa penggemar bertanya-tanya apakah keduanya akan muncul bareng lagi dalam season ketiga Bridgerton mendatang?

Meskipun spekulasi soal Rege-Jean Page kembali sebagai Duke of Hastings di Bridgerton season 3 baru saja dimulai, aktor berusia 29 tahun itu nggak ingin rumor tersebut berkembang. Ia langsung memberikan pernyataan singkat melalui akun resmi Instagram-nya dengan nada menyenangkan.

Mengunggah foto bersama Bailey yang berperan sebagai pemeran utama di season kedua Bridgerton, Page dalam caption-nya mengklarifikasi kabar itu.

"Para pria itu kembali beraksi. (Nggak, aku nggak akan kembali ke pertunjukan by the way—surat kabar yang membuat itu viral.) Tapi kami memiliki momen terbaik, dan paling bergaya, mengejar ketinggalan yang aku miliki dalam beberapa saat sambil menikmati kopi dan sinar matahari Italia yang benar-benar luar biasa,”tulisnya.

Meskipun Rege-Jean nggak kembali ke Bridgerton, aktor tersebut akan terlihat di film paling mahal garapan Netflix, The Gray Man, bersama Ryan Gosling dan Chris Evans dalam peran utama.

Sementara itu, Bailey, yang memerankan Anthony Bridgerton, akan mengulangi perannya di season ketiga bareng Simone Ashley, yang memerankan Kate Sharma.

Netflix telah mengonfirmasi kalau season 3 akan fokus pada Penelope Featherington, yang diperankan Nicola Coughlan, dan romansa Colin Bridgerton yang diperankan Luke Newton.

Berbicara soal season ketiga, Nicola sebelumnya telah memberikan bocoran kepada E! News, "Aku dengar ada orang baru yang masuk ke keluarga Ton, begitu kami menyebutnya.”

Siapa ya kira-kira? Kita tunggu aja deh! (*)

Foto: Netflix

Related Articles
Entertainment
Syuting ‘Bridgerton’ Bikin Stres, Simone Ashley Dapat Dukungan Phoebe Dynevor

Entertainment
Produser Sebut Regé-Jean Page Menolak Akting Kembali di 'Bridgerton'

Entertainment
'Bridgerton' Season 2 Tambah Empat Pemain Anyar