Entertainment

Lil Nas X dan YoungBoy Rilis Lagu Baru ‘Late To Da Party’, Artwork-nya Menyindir

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 24th 2022

Lil Nas X dan YoungBoy Never Broke Again baru aja merilis kolaborasi mereka yang berjudul Late To Da Party pada hari ini Jumat, 24 Juni. Lagu yang sudah dinanti-nantikan para penggemar ini akhirnya hadir juga dan tentunya catchy.

Late To Da Party menjadi bentuk kekesalan Nas pada BET Awards yang tahun ini sama sekali tak menominasikannya. Seperti lagu rap pada umumnya, Nas dan YoungBoy melantunkan lirik pamer kekayaan dan privilege yang dimiliki.

“Don't try me, you better save that shit for somebody else / Don't try me, 'cause, bitch, I can't be late to the party, yeah / Yeah, you know we got a—” ujar pelantun Industry Baby itu di bagian chorus. YoungBoy lalu melanjutkan, “These people they know not to try me / I get in that mode and collect me a body (They know, they know) / I'm up in New York like I'm Gotti / I'm ridin' lil' shorty like new Kawasakis,” ujarnya.

Baca juga: Lil Nas X Umumkan Lagu Baru ‘Late To The Party’ dengan Poster Promosi Absurd

Selain lagunya yang memang catchy, Nas memilih artwork khusus buat lagu ini. Bukan foto dirinya lagi di toilet, tapi rapper satu ini memilih sebuah potret berkaitan dengan toilet juga, tapi tujuannya buat menyindir BET Awards.

Nas mengunggah artwork itu pada hari ini Jumat, 24 Juni. Di gambar tersebut terlihat ada piala BET Awards yang dibuang ke toilet dan dikencingi. Terlihat banget kalau Nas kesal dengan ajang penghargaan tersebut ya. Nah, artwork tersebut sebenarnya terinspirasi dari tindakan yang dilakukan Kanye West pada 2020 lalu saat berseteru dengan Grammy Awards.

Video musik buat lagu ini akan dirilis pada Jumat, 24 Juni pukul 11.00 WIB. Nah, kamu sudah dengar lagu baru Lil Nas X ini belum? Yuk, stream (tapi ingat, banyak lirik eksplisitnya).(*)

Gambar: Instagram @lilnasx

Related Articles
Entertainment
Lil Nas X Rilis Video Teaser Lagu Baru ‘Late To The Party’, Sindir BET Awards

Entertainment
Lil Nas X Umumkan Lagu Baru ‘Late To The Party’ dengan Poster Promosi Absurd

Entertainment
Kesal Gak Masuk di BET Awards, Lil Nas X Kasih Clue Lagu ‘Late To The Party’