Esports

Hadir Agustus 2022, Ini Bocoran Elite Pass Season 51 Free Fire

Ridho

Posted on June 23rd 2022

Sudah bisa dipastikan jika setiap bulannya Garena selalu menghadirkan Elite Pass untuk Free Fire. Elite Pass merupakan salah satu fitur unggulan di game esports tema battle royale milik Garena itu. Fitur ini mengharuskan para Survivors untuk membelanjakan sejumlah uang demi berlangganan fitur bulanan.

Melalui Elite Pass, Survivors bisa mendapatkan sejumlah item dan aksesoris menarik yang terbatas. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan hadiah dalam game yang keren seperti skin, ransel, kostum, voucher, dan banyak lagi.

Setelah mengetahui tentang Elite Pass bulan Juli, kini Survivors bisa menyimak bocoran untuk bulan Agustus. Meski masih lebih dari sebulan, tapi bocoran Elite Pass bulan Agustus sudah beredar luas. Melansir Gamingonphone, Elite pass baru akan diluncurkan pada bulan Agustus.

Versi ini terinspirasi oleh Chinese food dan diberi nama Duo Of Dynasty. Perlu diingat bahwa Elite Pass Agustus 2022 dapat dibeli seharga 600 Diamond, tetapi pemain dapat membelinya seharga 1200 Coins selama pra-penjualan. Sama seperti edisi sebelumnya, Elite Pass bulan Agustus 2022 ini juga menghadirkan banyak item menarik. Berikut ini detailnya.

Paket Pria

Bundle pria Elite Pass ini adalah yang paling ditunggu dari semua hadiah. Bundle Crimson Knifemaster ini akan diperoleh dengan 225 emblem. Ini terdiri dari 4 set dengan interface khusus.

Paket Wanita

Bundle wanita di setiap Elite pass diperoleh dengan mudah setelah mendapatkan 50 emblem dengan menyelesaikan misi. Bundle Cherry Chefmaster ini juga dilengkapi dengan 5 set dan interface tipe koki khusus.

Skin ransel

Elite pass berisi bag skin yang terdiri dari 3 level berbeda dan dengan setiap level, pengguna akan memiliki gaya animasi yang berbeda. Skin Ransel Angry Cook ini akan dibuka pada 180 emblems.

Skin Kendaraan

Elite pass ini hadir dengan kendaraan yang biasa bernama Chef's Ride dan merupakan kendaraan hybrid karena kemampuannya yang bisa pergi kemana saja di air, atau di darat. Tak hanya itu, mobil ini juga memiliki damage yang cukup besar di antara semua kendaraan lain yang tersedia di dalam game. Ini bisa didapatkan dengan cuma-cuma atau 0 emblem.

Skin Senjata

Skin senjata di setiap Elite pass hanyalah desain biasa yang disediakan tanpa interface dan keterampilan khusus. Kali ini ada kombinasi dari dua senjata jarak jauh yang berbeda, yakni M1873 (jarak pendek) dan vektor (jarak jauh + jarak pendek).

Vector adalah senjata akimbo dan bisa mematikan jika digunakan dalam jarak dekat. Sedangkan M1873- Golden Prosperity, bisa didapatkan dengan mengumpulkan 80 emblem dan di sisi lain Vector Golden Prosperity sebanyak 125 emblem.

Emote

Item ini juga jadi incaran para kolektor di game Free Fire. Sebab, emote ini bisa digunakan sebagai penunjuk bahwa seorang pemain adalah veteran dan pro dalam game battle royale ini. Sangat sedikit elite pass yang memiliki emote dan Elite pass ini termasuk salah satunya karena terdiri dari Fake Death Emote yang dapat diperoleh dengan 200 emblem.

Skin Loot Box

Item terpenting setelah backpack adalah skin loot box. Kotak jarahan memiliki interface sendiri dengan hiasan Chinese Food di bagian atas. Item ini akan dibuka dengan capaian 150 emblem.(*)

Related Articles
Esports
Free Fire Umumkan Bakal Kolaborasi Dengan Diva

Esports
Garena Free Fire Hadirkan Sistem Anti Cheat, Begini Cara Kerjanya...

Esports
M4A1 Glacier Netherworld Jadi Gun Skin Paling Mematikan di Free Fire