Esports

Pokemon Unite Kedatangan Holowear Premium Baru, Sekarang Jadi Milik Karakter Ini

Ridho

Posted on June 23rd 2022

TiMi Studios Kembali memberikan kejutan bagi para pemain game esports Moba Pokemon Unite. Kejutan itu hadir melalui item baru yang saying untuk dilewatkan. Terbaru, sang pengembang menghadirkan dua Holowear premium untuk karakter Pokemon yang sudah hadir.

Untuk kedua kalinya di bulan Juni ini, item Holowear premium baru telah ditambahkan ke Pokémon Unite. Kali ini, aksesoris berupa kostum itu hadir untuk Pokemon Snorlax. Tak hanya itu, TiMi Studios juga menghadirkannya bersama dengan tampilan baru untuk karakter Slowbro.

Serupa dengan bocoran terakhir yang beredar, tambahan baru ini mencakup opsi Holowear premium dan tambahan Holowear standar. Keduanya dapat dilihat dalam sebuah unggahan oleh Serebi.net beberapa waktu lalu.

Martial Arts Style adalah tampilan baru untuk Snorlax yang akan dibeli seharga 2.199 Aeos Gems. Akan tetapi saat ini, item tersebut mendapat diskon menjadi hanya 1.539 Aeos Gems. Tampilan ini mencakup efek audio dan visual yang unik untuk Pokemon, animasi skor, KO, dan efek gerakan.

Sedangkan untuk tampilan baru Slowbro, Professor Style Slowbro, kalian hanya akan mendapatkan efek audio dan visual yang unik untuk KO dan moveset. Dengan adanya perbeda itu, membuat harganya lebih murah menjadi 1.2000 Aeos Gem.

Sebelumnya, tepatnya pada tanggal 15 Juni lalu, sang pengembang telah merilis Holoweare premium baru untuk karakter Charizard. Ada juga tampilan baru untuk Pokemon Greninja. Sekarang, game ini berisi sembilan opsi Holowear unik untuk karakter Snorlax dan lima untuk Slowbro.

Selain penambahan baru pada opsi Holowear dalam game ini, tidak ada tambahan besar lainnya yang dibuat untuk Pokemon Unite. Penambahan besar terbaru untuk Pokémon Unite hanya datang pada awal bulan ketika TiMi mendatangkan Pokémon Delphox terbaru yang dapat dimainkan. Dengan adanya Delphox, menjadikan total karakter di Pokemon Unite menjadi 36.(*)

Related Articles
Esports
Pokemon Unite Hadirkan 3 Holowear Baru, Ini Detail dan Harganya

Esports
Pokemon Unite Maintenance Server, Siap-siap Kedatangan Karakter Baru

Esports
Bocoran Karakter dan Holowear Baru Pokemon Unite, Evolusi Kedua Eevee Siap Hadir