Esports

Cara Mendapatkan dan Menggunakan Nominating Contract di eFootball 2022 Mobile

Ridho

Posted on June 23rd 2022

Setelah diluncurkan untuk versi mobile, eFootball 2022 tak lepas dari pertanyaan para pemain. Itu tak lepas dari pembaruan yang dilakukan Konami untuk game esports pesaing FIFA itu. Salah satunya adalah soal item in-game.

Ada banyak sekali item in-game yang bisa digunakan dan didapat para pemain, termasukk Nominating Contract. Ini adalah salah satu aset dalam game yang baru ditambahkan di versi terbaru dari PES mobile.

Nominating Contract adalah aset dalam game yang memungkinkan pengguna untuk menandatangani pemain secara acak. Sederhananya, Nominating Contract tidak lain adalah paket pemain khusus yang terdiri dari pemain tertentu yang memiliki peringkat bintang yang sama.

Kalian dapat memilih pemain dari paket khusus ini, tergantung pada jumlah dan jenis tiket Nominating Contract yang kalian miliki. Di eFootball 2022 Mobile, Konami membagi item Nominating Contract berdasarkan empat jenis, berikut detailnya.

- Nominating Contract bintang 2: Dapat digunakan untuk menandatangani pemain dengan bintang 2 atau di bawahnya.

- Nominating Contract bintang 3: Dapat digunakan untuk menandatangani pemain yang bintang 3 atau di bawahnya.

- Nominating Contract bintang 4: Dapat digunakan untuk menandatangani pemain yang bintang 4 atau di bawahnya.

- Nominating Contract bintang 5: Dapat digunakan untuk menandatangani pemain yang bintang-5 atau di bawahnya.

Ada cara gampang yang bisa kalian lakukan untuk mendapatakan Nominating Contract. Salah satunya dengan berpartisipasi dalam mode Campaign dalam game. Kalian bisa mendapatkan Nominating Contract secara gratis dengan menyelesaikan tujuan tertentu yang telah tersedia. Objectives ini hanya dapat diselesaikan dengan memainkan Tour Events, Challenge Campaigns, dan e-Football League Matches. Simak cara mendapatkan Nominating Contract di eFootball 2022 Mobile.

- Bermain Tour Event

Game ini menjalankan kampanye khusus hingga 6 Juli 2022. Di mana, pengguna akan menerima Tiket Nominating Contract bintang 5 secara gratis jika memainkan 5 pertandingan Tour Event (pada tingkat kesulitan apa pun). Saat ini, 3 Tour Event sedang berjalan dan kalian harus mengikuti salah satu dari ketiganya untuk mengklaim Nominating Contract bintang 5.

Selain itu, kalian akan menerima Nominating Contract bintang 2 saat menyelesaikan Tour Event pertama. Kalian juga akan diberikan dua Nominating Contract bintang 5 untuk 5 gol pertama yang klian cetak di event tersebut.

- Berpartisipasi dalam eFootball League

Memainkan pertandingan eFootball League pertama kalian setiap minggu memberi kalian Nominating Contract bintang 3. Artinya, kalian bisa mendapatkan Nominating Contract bintang 3 setiap minggu hanya dengan memainkan satu pertandingan eFootball League.

Selain itu, sebagai bagian dari kampanye khusus, kalian bisa mendapatkan Nominating Contract bintang 3 lainnya jika kalian memainkan 5 pertandingan eFootball League selama periode ini.

- Mainkan pertandingan Challenge Event

Challenge Event adalah event mingguan yang mengharuskan pemain untuk melawan pengguna lain secara Online. Pengguna dapat menemukan Challenge Event dengan menavigasi ke bagian Acara di bawah Dream Team. Ada 3 set tantangan:

Selain itu, sebagai bagian dari kampanye khusus yang sedang berjalan sekarang, pengguna dapat mengklaim Nominating Contract bintang 4 lainnya setelah menyelesaikan Challenge Event ke-5 mereka.

Setelah kalian mengetahui cara mendapatkan Nominating Contract, ada baiknya kalian membaca tips menggunakan item tersebut di eFootball 2022 Mobile.

- Buka Bagian Tujuan dari Layar Beranda dalam game.

- Kalian akan menemukan 2 bagian di bawah Objectives dan Premium Objectives. Arahkan ke bagian sebelumnya.

- Kalian akan menemukan 3 sub-bagian berikutnya: Regular Objectives, Career Objectives, dan Weekly Objectives. Pergi ke Regular Objectives.

- Terakhir, klik Claim All untuk menerima semua Nominating Contract dan item dalam game lainnya.

- Kembali ke layar beranda dalam game dan buka bagian Kontrak.

- Kalian akan menemukan 3 sub-bagian di bawah Kontrak: Daftar Pemain Khusus, Daftar Pemain Standar, dan daftar Manajer. Masuk sub-bagian pertama.

- Di bawah daftar pemain khusus, kalian akan memiliki berbagai jenis paket pemain. Pada label paket itu sendiri, akan disebutkan jika paket termasuk dalam Nominating Contract. Kalian cukup klik paket itu, melihat pemain yang ditampilkan dalam paket, dan menukarkan pemain pilihan kalian. Asalkan, kalian memiliki Nominating Contract dengan peringkat bintang yang sama/lebih tinggi dengan pemain itu.(*)

Artikel Terkait
Esports
Bukan Barcelona! Ini 5 Tim dengan Rating Tertinggi di eFootball 2022 Mobile

Esports
Tak Bisa Download eFootball 2022 Mobile? Ini Alasan dari Konami

Esports
Update eFootball 2022 Mobile Berikan Koin Gratis, Begini Cara Dapatkannya...