Esports

Skin Nana “Cyclone Clash” Bakal Jadi Skin Starlight Edisi Juli 2022

Dika Afandi N

Posted on June 23rd 2022

Bulan Juli sudah di depan mata. Moonton sebagai developer game esports Mobile Legends: Bang Bang sudah bersiap memberikan skin Starlight Bulanan. Kali ini yang akan kebagian skin Starlight adalah Nana. Skin bertajuk “Cyclone Clash” ini akan menjadi skin kedelapan untuk hero mage tersebut.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh Mobile Legends Indonesia melalui halaman resminya di Instagram pada Rabu, 22 Juni 2022. “Skin Starlight bulan Juli, Nana "Cyclone Clash" akan segera hadir!

Skin menarik seperti Irithel "Nightarrow", Chou "Go Ballistic", Lapu-Lapu "Special Force", dan Karina "Black Pearl" juga akan hadir kembali! Pastikan untuk memperoleh skin favorit,” tulis Mobile Legends Indonesia di unggahannya

Nana sendiri merupakan hero yang saat ini jarang digunakan. Dengan adanya skin ini, besar kemungkinan ia akan kembali masuk meta. Selain itu, ia merupakan hero tipikal burst damage dan crowd control.

Di skin Cyclone Clash, ia memiliki tampilan layaknya gadis remaja yang menyukai grafiti. Alias lukisan di dinding bangunan menggunakan spray. Ia juga mengenakkan jaket berwarna hijau yang menambah pesona Nana. Bumerang milk Nana juga berwarna-warni. Sangat identik dengan pelukis grafiti.

Untuk gameplay skin ini cukup keren. Saat nana melepaskan bumerang ke arah lawannya, ada efek skill berwarna-warni. Skill ultimate-nya pun bisa meninggalkan jejak warna-warni seperti grafiti.

Jika kalian ingin berlangganan Starlight tapi tak ingin skin milik Nana ini, tak perlu khawatir. Pasalnya Moonton telah menyiapkan skin pengganti untuk kalian miliki. Yaitu seperti skin Irithel "Nightarrow", Chou "Go Ballistic", Lapu-Lapu "Special Force", dan Karina "Black Pearl".

Selain menghadirkan skin, Starlight bulan Juli akan menghadirkan beberapa hadiah. Yakni Battle Emote, Sacred Statue Cecilion, akses hero dan skin gratis serta painted skin selama satu minggu dan Starlight Badge eksklusif.

Yang paling penting adalah kalian akan mendapatkan poin protection ranked jika berlangganan Starlight. Poin protection ini akan membantu kalian saat push rank. Sebab, poin protection ini akan menahan perolehan bintang kalian agar tidak berkurang saat kalah. (*)

Foto: Mobile Legends Indonesia

Related Articles
Esports
Brody akan Kebagian Skin Starlight Bulan Desember

Esports
Kejutan! Ini Bocoran Skin Starlight di Bulan Februari dan Skin Collector Terbaru

Esports
Skin Collector Pertama Zilong Hadir di Land of Dawn