Korea

Totalitas! Demi Sukses Mainkan Peran Anna, Suzy Konsultasi Ke Psikolog

Nadia Fitriany

Posted on June 23rd 2022

Drama terbaru Suzy, ‘Anna’ berhasil membuat aktris Korea Selatan itu mendapatkan tantangan baru. Dilansir dari Allkpop, berdasarkan konfereseni pers yang terjadi 21 Juni kemarin, Suzy menceritakan pengalamannya dalam proses syuting ‘Anna.’

Konferensi pers untuk serial besutan Coupang Play ‘Anna’ diselenggrakan di Yeouido-dong, Yeongdeungpo-gu, Seoul. Deretan pemain ‘Anna’ termasuk Suzy menjawab pertanyaan seputar pemikiran mereka.

Suzy mengaku tertarik untuk memerankan tokoh Anna dan Yumi setelah membaca naskah. Bukan hanya tertarik, wanita kelahiran tahun 1994 itu juga dibuat hanyut dalam jalan cerita.

“Skripnya sangat menyenangkan. Ketika saya membaca naskahnya, saya memiliki banyak perasaan yang tidak bisa dijelaskan. Saya merasa tidak enak dengan karakter Yumi tapi anehnya saya juga berempati dengannya. Saya membaca naskahnya dengan harapan bahwa kebohongan tidak terungkap dan saya sangat ingin memainkan perannya. Karakter ini sangat menawan dan merupakan karakter idaman yang ingin saya perankan sebagai seorang aktris,” ungkap Suzy.

Demi mewujudkan akting yang paripurna, Suzy pun bercerita bahwa Ia meminta bantuan psikolog. Psikolog itu berhasil membantunya dalam membedakan karakter Yumi dan Anna serta mendalami penyakit kecemasan yang diderita Anna.

“Saya meminta saran dari seorang ahli psikologi untuk mengekspresikan karakter Yumi dan karakter Anna. Itu sangat membantu. Saya pikir, saya menerima banyak bantuan dalam mengungkapkan rincian kecemasan Anna yang dia alami,” lanjutnya.

Baca Juga : Ed Sheeran Menangkan Gugatan Hukum Lagu 'Shape of You' Tak Terbukti Plagiat

Drama Korea terbaru Suzy, ‘Anna’ menceritakan tentang Yumi yang harus menjalani kehidupan baru setelah melakukan kebohongan kecil. Kehidupan yang sangat berbeda dengan kehidupan aslinya membuat wanita ini dihadapkan oleh berbagai tantangan.

Tak hanya tantangan dalam drama, ternyata Suzy sebagai aktris harus meminta bantuan psikolog untuk totalitas memainkan tokoh Anna ya! (*)

Foto : instagram/skuukzky

Related Articles
Korea
5 Idol Kpop Ini Jadi Juaranya Iklan di Korea Selatan  

Korea
4 Tahun Vakum Nyanyi, Suzy Kembali lewat Satellite!

Interest
Disebut Film Bencana Terbaik dan Dibintangi Suzy, Ini Fakta-fakta Film 'Ashfall'