Korea

Kim Seon Ho Bakal Comeback Drama ‘Touching the Void’

Soffya Ranti

Posted on June 23rd 2022

Kim Seon Ho siap berakting kembali di drama terbarunya yang berjudul ‘Touching the Void’. Hal ini dikonfirmasi oleh agensi Kim Seon Ho SALT Entertainment yang baru saja merilis poster 'Touching the Void' di Instagram @salt_ent. 

Setelah delapan bulan hiatus, Kim Seon Ho bersiap memerankan Joe Simpson dalam ‘Touching the Void’. ‘Touching the Void’ diadaptasi dari sebuah buku dan film dokumenter dengan judul sama.

Poster tersebut menampilkan wajah Kim Seon Ho yang terkena percikan salju. Dilengkapi dengan tulisan yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia  “Tidak ada yang pernah melihat pemandangan ini sebelumnya. Saat ini, kami adalah satu-satunya yang telah melihatnya”

‘Touching the Void’ mengulas kisah nyata Joe Simpson dan Simon Yates pendaki gunung asal Inggris.  Mereka hampir mati saat turun dari puncak Siula Grande di Andes Peru.  Simpson dan Simon Yates juga jadi orang yang pertama kali mendaki gunung Siula Grande. Pendakian berjalan lancar namun saat perjalan turun mereka mengalami berbagai tantangan yang menegangkan. Film dokumenter satu ini bahkan mendapatkan berbagai penghargaan. Salah satunya British Academy Film Award pada 2004.  

Drama tersebut akan berlangsung mulai dari 8 Juli hingga 18 September 2022 bertempat di Art One Theatre Seoul. Peran Kim Seon Ho di berbagai drama sendiri tak diragukan lagi. Dirinya mulai debut pertama kali di drama komedi ‘New Boeing Boeing’ pada 2009.

Aktingnya semakin dikenal setelah memainkan beberapa perannya di serial TV.  Karirnya semakin melejit ketika ia mulai berperan sebagai Han Ji Pyeong di drama ‘Start-Up’. Beradu akting dengan Bae Suzy dan Nam Joo-Hyuk. (*) 

Foto: Soompie

Related Articles
Korea
Kim Seonho Sampaikan Permintaan Maaf Resmi Kepada Mantan Pacar

Korea
Segera Tayang, Yuk Kenalan Sama 3 Pasangan di Now We Are Breaking Up!

Korea
Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon: Sulitnya Syuting Jirisan dan Banyaknya Kenangan