Entertainment

Shawn Mendes Akan Jadi Buaya Jago Nyanyi di Film Komedi ‘Lyle, Lyle, Crocodile’

Gak salah baca judul kok.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 23rd 2022

Shawn Mendes bakal main film nih! Yup, penyanyi satu ini bakal berperan di film komedi berjudul Lyle, Lyle, Crocodile. Shawn bakal berperan menjadi… buaya yang jago menyanyi. Buaya sungguhan lho ya.

Shawn akan mengisi suara tokoh Lyle, sesosok buaya yang kocak dan jago menyanyi. Lyle masuk ke rumah seorang anak laki-laki bernama Josh (Winslow Fegley) yang dengan senang hati punya teman baru. Awalnya sih Mrs. Primm (Constance Wu), ibu dari Primm, takut banget dengan Lyle, tapi lama-kelamaan bisa menerima kehadiran buaya unik itu.

Lyle sebenarnya adalah peliharaan milik seorang pria unik bernama Hector (Javier Bardem). Namun, Lyle akhirnya berada di rumah Josh. Buaya tersebut membantu Josh buat menemukan dirinya sendiri agar bisa beradaptasi di sekolah barunya.

“Bu, aku bersumpah kalau dia gak berbahaya,” ujar Josh meyakinkan sang ibu dalam sebuah adegan di teaser trailer. “Iya, buaya bisa menggigit sampai ke tulang, bisa mencium bau daging manusia, tapi dia enggak begitu. Dia pakai syal! Dia bisa bernyanyi!” lanjut si anak.

Seperti yang dilansir People, Shawn merasa sangat nyaman berperan sebagai Lyle karena punya kesamaan. “Yang bikin kagum adalah Lyle itu bisa bernyanyi, jadi aku merasa cocok banget memerankan karakter ini. Aku dapat kesempatan melakukan hal yang mampu kulakukan, aku juga relate dengan ceritanya, jadi karakternya bisa kuperankan secara natural,” ujar Shawn.

Selain mengisi suara buat Lyle, Shawn juga akan berkontribusi dari segi musik. Meski menurutnya membuat musik buat film lebih menantang dibanding buat album sendiri, Shawn menyebut bahwa ia belajar banyak hal.

Lyle. Lyle, Crocodile diadaptasi dari sebuah buku anak-anak dengan judul yang sama karya Bernard Waber. Buku tersebut kali pertama dirilis pada 1965 dan berhasil jadi buku favorit banyak anak-anak. Masih belum jelas kapan film satu ini bakal dirilis, jadi mari kita nantikan update-update selanjutnya! (*) 

Gambar: Sony Entertainment;Twitter @MendesNotified

Related Articles
Entertainment
Shawn Mendes Lagi Produktif Nih, Dalam 3 Hari Rilis Dua Film Sekaligus

Entertainment
Shawn Mendes dan Camila Cabello Kemalingan, Si Pencuri Bawa Kabur Mobil G-Wagon

Entertainment
Busana Shawn Mendes di Met Gala 2022 Disebut Mirip Doctor Strange dan Gaston