Entertainment

Hunter Schafer ‘Euphoria’ Bakal Main di 'The Ballad of Songbirds and Snakes'

Jingga Irawan

Posted on June 23rd 2022

Dari aula East Highland High School, Hunter Schafer pindah ke jalan-jalan berpasir di Capitol. Aktor berusia 23 tahun itu telah dipilih untuk bergabung dengan prekuel The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes yang sedang digarap.

Schafer bakal mengambil peran Tigris Snow, sepupu dan teman dekat Coriolanus Snow (Tom Blyth), yang akan bangkit menjadi kepala dunia dystopian di mana cerita berlangsung. Sedangkan, Rachel Zegler akan menjadi lawan main Blyth.

Nantinya, Schafer akan beradu akting dengan Nick Benson, Laurel Marsden, Lilly Cooper, Luna Steeples, Hiroki Berrecloth, Jerome Lance, Ashley Liao, Knox Gibson, Mackenzie Lansing, dan Aamer Husain.

Prekuel ini akan menceritakan kisah Coriolanus Snow di masa remaja akhir hidupnya, beberapa dekade sebelum ia menjadi kepala Panem yang berwibawa. Penonton akan menyaksikan kekejaman Coriolanus setelah status keluarganya merosot menyusul peristiwa perang.

Berperan sebagai mentor untuk Lucy Gray Baird (Zegler) dalam Hunger Games tahunan ke-10, Snow berharap mengarahkan wanita muda dari Distrik 12 yang miskin itu sukses dari permainan dengan hidupnya dan mengembalikan kemuliaan nama keluarganya.

Schafer terkenal karena karier aktingnya Euphoria. Dalam series HBO ternama itu, ia memainkan salah satu karakter utama, Jules Vaughn. Jules merupakan remaja trans yang memiliki hubungan rumit dengan Rue Bennett, karakter yang diperankan Zendaya.

Seiring dengan perannya dalam The Ballad of Songbirds and Snakes, Schafer juga memegang penghargaan sebagai co-writer dan co-executive producer di salah satu series spesial. Selanjutnya, dia akan terlihat di film horor karya Tilman Singer, Cuckoo.

Francis Lawrence akan kembali ke dunia Hunger Games untuk menyutradarai The Ballad of Songbirds and Snakes setelah sebelumnya memimpin Catching Fire, Mockingjay Part One, dan Mockingjay Part Two.

Fitur ini diadaptasi dari ide Suzanne Collins dalam seri buku The Hunger Games dengan draf terbaru yang ditulis oleh Michael Lesslie. Untuk drafnya, Lesslie menggabungkan karya Collins dengan penulis skenario pemenang Oscar, Michael Arndt, yang menulis salinan pertama film tersebut.

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes akan tayang pada 17 November 2023.(*)

Foto: HBO

Artikel Terkait
Entertainment
Tom Blyth Bakal Perankan Snow dalam 'The Ballad of Songbirds and Snakes'

Entertainment
Prekuel ‘The Hunger Games’ Punya Tanggal Rilis, Berikut Detailnya

Entertainment
Film Prekuel ‘The Hunger Games’ Bakal Mulai Syuting pada 2022