Esports

Evos Legends Open Trial Pemain Baru

Dika Afandi N

Posted on June 22nd 2022

Evos Esports, baru saja mengumumkan akan membuka open trial untuk divisi game Mobile Legends, Evos Legends. Open trial ini khusus untuk pemain yang mengisi posisi offlaner dan juga roamer.

Kabar itu resmi disampaikan oleh “Zeys”, pelatih Evos Legends, melalui halaman resminya di Instagram pada Selasa, 21 Juni 2022. “Kita punya slot langsung untuk para pemain yang berbakat dan haus juara. Bersiaplah untuk jadi roster Evos Legends di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 10,” tulis “Zeys” di unggahannya.

Untuk trial ini, Bjornn “Zeys” Ong, langsung yang akan menyeleksi pemain-pemain tersebut. Selama ini, kualifikasi pemain yang diminta “Zeys” tak muluk-muluk. Pelatih asal Singapura itu, hanya meminta pemain yang memiliki 1.800 poin dan mau pindah ke Jakarta. Sisanya, hanya jadi nilai tambah. Seperti memiliki pengalaman berkompetisi.

Dengan adanya audisi ini, akan membuka lebar kesempatan pemain-pemain dari negara lain. Hal tersebut, agar tak terfokus kepada pemain lokal saja. Apalagi, biasanya pemain luar negeri memiliki gameplay yang berbeda dan susah ditebak.

Evos Legends di gelaran MPL Indonesia Season 10 tengah mendapat sorotan. Performa anak asuh “Zeys” ini cukup angin-anginan. Biasanya, Evos Legends memainkan gameplay yang agresif dan tak kenal ampun kepada lawannya.

Sebelum berlaga di MPL Indonesia Season 10, Evos Legends tak banyak melakukan perubahan roster. Tim berlogo Harimau Putih ini, masih mengandalkan nama-nama lama. Antara lain “REKT”, “Antimage”, “Clover”, “Ferxiic”, “Luminaire” dan “Wannn”.

Hanya ada 2 pemain saja yang didatangkan. Yaitu “Cr1te” dan “Wyvorz”. Keduanya merupakan pemain dari kasta kedua liga Mobile Legends Indonesia, Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia.

Namun, kedua pemain ini belum memberikan kontribusi signifikan untuk Evos Legends. Bahkan, “Wyvorz” belum dimainkan sama sekali di MPL Indonesia Season 10. Sebab, ia juga kalah saing dengan pemain Evos Legends lainnya.

Praktis, hanya “Cr1te” saja yang mampu bersaing. Itupun, posisinya juga bergantian dengan “Wannn” yang kini pindah sebagai midlaner. Di MPL Indonesia Season 11, akan menjadi tantangan tersendiri untuk Evos Legends bisa mengaum kembali. (*)

Foto: Instagram Zeys

Related Articles
Esports
Gantikan "Wannn", "Ferxiic" Naik Tahta ke Evos Legends

Esports
Berhasil Comeback, RRQ Hoshi Kirim Evos Legends ke Lower Bracket

Esports
Victim Esports Resmi Merger Dengan Eagle 365 Esports