Entertainment

Lil Nas X Rilis Video Teaser Lagu Baru ‘Late To The Party’, Sindir BET Awards

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 22nd 2022

Lil Nas X baru aja mengumumkan tanggal rilis buat lagu terbarunya, Late To The Party. Kolaborasinya bareng YoungBoy Never Broke Again itu bakal dirilis dalam waktu dekat. Rapper satu ini juga mengunggah video teaser yang penuh sindiran.

Di paling awal lagu Late To The Party, Nas melantunkan lirik, “F*ck BET / F*ck BET / F*ck BET.” Ini karena ia kecewa tidak masuk nominasi dalam BET Awards tahun ini meski ia memiliki banyak pencapaian. Nah, curahan hatinya ini jadi lagu deh.

Selain mengunggah artwork lagunya yang menampilkan dirinya lagi duduk di kloset, pelantun Montero ini juga mengunggah video teaser yang sangat menyindir BET Awards. Rapper kelahiran 23 tahun lalu ini membuat kompilasi penampilan-penampilannya lalu diiringi narasi seakan-akan videonya adalah promosi acara BET Awards.

Di awal video terdengar Narasi yang khas banget dari video teaser sebuah acara award. Culture’s biggest night. When starts become legends.” Nas lalu menampilkan penampilannya Padahal dia masuk nominasi juga enggak.

Menjelang akhir video muncul pengumuman bahwa BET Awards akan tayang pada Jumat, 24 Juni. Padahal acara aslinya sih Senin, 27 Juni. Yang tayang Jumat apalagi kalau bukan lagu Late To The Party~

Baca juga: Lil Nas X Umumkan Lagu Baru ‘Late To The Party’ dengan Poster Promosi Absurd

Well, Nas selalu punya cara promosi yang out of the box. Bukan cuma dengan video teaser tadi aja, rapper satu ini juga sempat mengunggah beberapa poster promosi seakan-akan ia bekerja sama dengan brand besar. Salah satu poster itu menuliskan bahwa orang yang pre-save lagunya bisa dapat paket makanan gratis di Chick-Fil-A pada hari Minggu (padahal restoran cepat saji itu tutup hari Minggu).

Nah, mari kita nantikan kolaborasi Lil Nas X dan YoungBoy yang akan dirilis pada Jumat ini. Mari siap-siap juga dengan promosi nyeleneh dari rapper satu ini. (*)

 

Gambar: Twitter @LilNasX

Artikel Terkait
Entertainment
Kesal Gak Masuk di BET Awards, Lil Nas X Kasih Clue Lagu ‘Late To The Party’

Entertainment
Lil Nas X Umumkan Lagu Baru ‘Late To The Party’ dengan Poster Promosi Absurd

Entertainment
Lil Nas X dan YoungBoy Rilis Lagu Baru ‘Late To Da Party’, Artwork-nya Menyindir