Entertainment

Tom Hardy Mulai Mengerjakan ‘Venom 3’

Jingga Irawan

Posted on June 22nd 2022

Venom: Let There Be Carnage nggak akan menjadi film terakhir yang melihat pertengkaran menggemaskan antara Eddie dengan alien hitam lucu kesayangannya.

Meskipun rating film sebelumnya nggak bagus-bagus amat, Tom Hardy mengkonfirmasi kalau penulisan naskah Venom 3 resmi dimulai.

Aktor tersebut akan mengulangi perannya sebagai Eddie Brock/Venom dalam film ketiga waralaba kerja sama Sony dan Marvel. Kali ini, ceritanya dikerjakan dengan penulis skenario Kelly Marcel.

Dilansir NME, pada Selasa, 21 Juni 2022, Hardy memastikan penulisan naskah sudah dimulai pekan lalu, setelah membagikan foto naskah halaman pertama di akun Instagram miliknya.

Marcel baru-baru ini juga menyebut Hardy benar-benar 100 persen berkomitmen ketika membahas kredit penulisannya untuk film yang akan datang.

Saking cintanya dengan Venom, Marcel sampai bisa bilang kalau Tom Hardy, “Sudah menikah dengan Venom. Dia menyukai karakter ini. Dia sangat terlibat dalam apa yang menurutnya harus terjadi.”

Sementara itu, sutradara Venom: Let There Be Carnage, Andy Serkis baru-baru ini mengatakan dia akan setuju untuk mengarahkan film Venom lainnya.

“Maksud saya, ya, tentu saja,” kata Serkis ketika ditanya apakah dia akan kembali untuk menggarap sekuel. “Ini adalah dunia yang indah untuk dimainkan. Dan saya yakin akan ada, saya yakin akan ada.

“Yah, semoga ... Tapi ya, tentu saja. Itu adalah dunia yang menyenangkan untuk dimainkan.”

Menurut Deadline, waralaba Venom sukses meraup USD 1,4 miliar di box office global saat ini. Sehingga, Venom 3 diprediksi akan menjadi hit besar, terutama karena banyak fans yang menduga kalau karakternya akan bertemu Spider-Man setelah apa yang terjadi di No Way Home.

Terakhir kali kita melihat Eddie dan teman tubunya Venom, mereka menikmati beberapa waktu jauh dari hiruk pikuk San Francisco. Keduanya terlihat asyik berlibur di Meksiko seperti bestie sejati.

Kedua karakter tersebut akhirnya dibawa ke dunia Marvel Cinematic Universe, di mana identitas pahlawan Spider-Man terungkap sebagai Peter Parker.

Pada ending No Way Home, Venom dan Brock lompat kembali ke dunia mereka, tetapi gumpalan kecil symbiote Venom ketinggalan! Produser Spider-Man Amy Pascal telah berbicara soal trilogi lain untuk film Spider-Man, di mana Venom dapat ikut bermain di dalamnya. So, kita tunggu saja ya! (*)

Foto: Marvel/Sony

Artikel Terkait
Entertainment
Mungkinkah Jalan Cerita Film Kedua Venom dan Spider-Man MCU Berhubungan?

Entertainment
Disebut Lebih Seru dari Filmnya, Ini Penjelasan Post-Credit Scene ‘Venom 2’

Entertainment
Bad Bunny Bintangi Spin-off ‘Spider-Man’ Sebagai El Muerto