Esports

10 Tim Ini Hadir dengan Jersey Keren di eFootball 2022 Mobile, Klub Mana Saja?

Ridho

Posted on June 21st 2022

Ada banyak hal menarik yang bisa didapatkan para pemain eFootball 2022 Mobile. Sebab, game esports versi terbaru dari Pro Evolution Soccer (PES) itu, hadir dengan membawa sejumlah pembaruan konten yang menarik. Salah satunya adalah update tim baik itu pemain maupun jersey.

Game besutan Konami itu menghadirkan hampir seluruh tim yang ada di dunia. Mulai tim dari Eropa, Amerika, Afrika hingga Asia pun tersaji. Itu membuat banyak pilihan bagi para pemainnya, termasuk memilih tim dengan jersey yang dianggap paling keren.

Meski hanya memiliki lisensi dari sembilan tim, Konami memberikan pilihan jersey keren di eFootball 2022 Mobile, yang nampak seperti aslinya. Jika kalian masih kebingungan memilih tim mana yang punya jersey keren. Berikut tips dari Mainmain.id yang bisa kalian coba.

Hull City (Away)

Pertama, ada nama tim asal Inggris yakni Hull City. Klub dengan logo kepala harimau itu punya tampilan jersey ketiga yang menarik. Di mana, warna hitam pekat dihiasi strip abu-abu membuat jersey ini tampak elegan.

Barcelona (Home)

Selanjutnya ada tim Barcelona yang punya tampilan jersey home yang keren. Perpaduan warna bbiru dan merah seakan tampak nyetel dengan pola abstrak yang diberikan oleh Nike.

Inter Milan (Home)

Tak ingin ketinggalan, Inter Milan pun hadir dengan jersey home serupa Barca. Bedanya, corak yang diusung tim asal Kota Milan ini diadaptasi dari seekor ular. Itulah hal yang membuat jersey sang kampiun Liga Italia 2020/2021 tampak keren.

Corinthians home

Jersey ini juga terbilang keren. Sebab, corak layaknya pecahan marmer hadir dengan perpaduan warna dasar putih dan biru.

Arsenal (3rd)

Jersey tim asal London ini tak perlu diragukan lagi. Tiap tahunnya, Arsenal selalu menghadirkan kostum yang keren. Kini dengan apparel terbarunya, Adidas, Arsenal punya jersey ketiga yang menarik lewat perpaduan warna biru dan ungu yang dilengkapi pola zig-zag.

FC Porto (Away)

Jersey ini punya tampilan sederhana dan detail. Secara tampilan, jersey punya warna biru dengan dengan titik-titik biru tua.

Olympique Lyon (3rd)

Klub asal Liga Perancis ini juga punya jersey keren. Sebenarnya kostum OL ini hampir sama seperti jersey Real Madrid musim 2014/2015. Tapi, klub yang Bernama Olympique Lyonnais ini dilengkapi dengan corak putih di atas warna dasar hitam.

Baca Juga: Bocoran Event Terbaru Mobile Legends X Star Wars, Hadirkan Skin untuk Hero Ini

West Ham (Home)

Terakhir, ada jersey milik tim kasta tertinggi Liga Inggris, yakni West Ham United. Sang apparel cukup berhasil memberikan sentuhan kontras warna pada jersey ini. Umbro, hanya menggabungkan warna merah maroon dengan biru langit pada bagian pundak.

Baca Juga: Event Rampage Free Fire Segera Hadir, Begini Keseruannya

Milan (Away)

Jersey away atau tandang AC Milan musim 2021/2022 didesain untuk menghormati badan amal klub, Fondazione Milan. Detail badan amal itu dicetak di kerah bagian belakang jersey. Pemilhan warna kuning keemasan membuat tim rival sekota Inter Milan ini terlihat berkelas.

Venezia (Home)

Jersey Home Venezia bisa dikategorikan sebagai salah satu jersey klub Eropa paling mencolok. Sebab, sang apparel, Kappa, coba menerjemahkan detail tradisional kota Venezia pada desain seragam klub tersebut. Jersey ini memiliki warna dasar hitam, cetakan tekstur dinding trompe l'oleil Venetian, serta sentuhan emas pada logo klub dan sponsor.(*)

Artikel Terkait
Esports
Update eFootball 2022 Mobile Berikan Koin Gratis, Begini Cara Dapatkannya...

Esports
Cara Mendapatkan dan Menggunakan Nominating Contract di eFootball 2022 Mobile

Esports
Bukan Barcelona! Ini 5 Tim dengan Rating Tertinggi di eFootball 2022 Mobile