Entertainment

Beyonce Rilis Lagu Baru ‘Break My Soul’, Vibes Disko yang Asyik Banget

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 21st 2022

Beyonce baru aja merilis lagu barunya yang berjudul Break My Soul pada hari ini Selasa, 21 Juni. Lagu ini menjadi pembuka album barunya yang bertajuk Renaissance. Sudah nggak sabar banget kan mendengar album baru dari diva satu ini?

Break My Soul diumumkan secara mendadak. Nggak melalui unggahan Instagram atau twit, tapi Beyonce sekadar menuliskan tanggal rilis di profil media sosialnya. Yup, sesimpel itu buat promosi lagu barunya.

Lagu baru Queen B ini punya beat disko yang catchy dan lirik yang penuh semangat, khas Beyonce banget. Lagu satu ini menceritakan seseorang yang sudah bisa hidup bebas dan gak akan bisa dihancurkan oleh orang lain lagi.

“Motivation / I'm lookin' for a new foundation, yeah / And I'm on that new vibration / I'm buildin' my own foundation, yeah / Hold up, oh, baby, baby,” ujar diva kelahiran 40 tahun lalu itu di bagian chorus. “You won't break my soul (Na, na) / You won't break my soul (No-no, na, na),” lanjutnya di bagian chorus.

Baca juga: Beyonce Kode-Kode Akan Segera Merilis Album Baru, Fans Antusias

Break My Soul juga melakukan sampel dari lagu Explode karya Big Freedia. Penyanyi tersebut mengenalkan musik bounce dan sempat berkolaborasi dengan Beyonce di album Lemonade yang dirilis pada 2016 lalu.

Break My Soul akan jadi bagian dari album Renaissance. Album tersebut disebut akan memasukkan musik dance dan country. Queen B telah memberi kode-kode terkait album ini sepanjang bulan Juni, tapi masih belum ada informasi kapan albumnya akan rilis. Sampul albumnya aja belum ada. Nah, sambil menunggu update, stream dulu deh Break My Soul. (*)

 

 

Gambar: Instagram @beyonce

Artikel Terkait
Entertainment
Beyonce Rilis Album Baru ‘Renaissance’, Ini Tiga Fakta Menariknya

Entertainment
Beyonce Bongkar Tracklist Album ‘Renaissance’, Akan Rilis Sebentar Lagi

Entertainment
Beyonce Siapkan Album Baru ‘Renaissance’, Album Solo Perdana sejak 2016