Entertainment

Drake Balas Kritik yang Sebut Album ‘Honestly, Nevermind’ Nggak Banyak Rap

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 21st 2022

Drake baru aja merilis album Honestly, Nevermind pada Jumat, 17 Juni lalu. Album mengejutkan tersebut bikin fans ramai mengungkapkan pendapatnya karena rapper tersebut bermain di genre house, bukan hiphop seperti biasanya.

Sebagian suka dengan album dance ini, sebagian lagi kurang menyukainya. Bahkan ada beberapa fan yang menganggap kualitas musik Drake menurun berkat album ini. Ada juga yang menyebut album ini agak membingungkan karena dibilang album house juga enggak, tapi album rap juga bukan.

Meski dikritik banyak pihak, Drake tetap santai. Dalam video yang baru-baru ini beredar, rapper kelahiran 35 tahun lalu itu mengungkapkan bahwa yang gak paham tentang musiknya itu wajar dan nanti akan paham kok.

Baca juga: Drake Diajak Future Kolaborasi di Lagu ‘Wait For U’, MV Ala Kerajaan yang Absurd

“Sama sekali nggak masalah kalau kalian belum paham. Nggak masalah. Kita semua perlu proses. Itu yang kami lakukan, menunggumu untuk paham. Kami sudah di sini, sudah sepenuhnya menikmatinya. Siap-siap buat selanjutnya,” ujar rapper yang akrab disapa Drizzy itu sambil diiringi lagu Calling My Name, salah satu lagu dari album barunya.

Honestly, Nevermind dirilis setelah sembilan bulan peluncuran album Certified Lover Boy. Album ini dirilis secara mendadak, tanpa kode-kode sebelumnya. Menariknya lagi hanya ada satu kolaborator di album tersebut yaitu rapper 21 Savage.

Meski baru aja merilis album baru, Drake membeberkan bahwa ia sedang menggarap beberapa karya lain yaitu kelanjutan dari EP Scary Hours dan sebuah buku puisi yang ditulis bareng sang anak, Adonis Graham. Produktif banget ya. Nah, kamu sudah dengar album baru Drake ini belum? Yuk, stream. (*)

 

Gambar: Instagram @champagnepapi

Artikel Terkait
Entertainment
Drake Siapkan Kelanjutan EP ‘Scary Hours’ dan Buku Puisi, Produktif Banget

Entertainment
Drake Mendadak Rilis Album Baru ‘Honestly, Nevermind’, Ini Fakta Menariknya

Entertainment
Drake Bagikan Cover Alternatif ‘Certified Lover Boy’, Mana yang Jadi Favoritmu?