Esports

Free Fire Rilis Logo Baru, Lebih Futuristik!

Dika Afandi N

Posted on June 20th 2022

Game bertema battle royale, Free Fire, akan merilis logo baru dalam waktu dekat. Ini pertama kalinya Free Fire mengganti logo sejak 5 tahun dirilis. Nantinya, logo ini akan lebih stylish.

Meskipun logo lama terhitung masih bagus, namun logo baru ini memiliki tampilan lebih futuristik. Hal itu sejalan dengan penggemar Free Fire, yang notabene adalah anak muda.

Selain itu, usaha Free Fire mengubah logo ini adalah bentuk mereka untuk menghadirkan sesuatu yang baru untuk penggemarnya. Biasanya, Free Fire memang memberikan inovasi melalui kolaborasi-kolaborasi dengan game atau brand tertentu.

Untuk tanggal rilis logo baru Free Fire, diperkirakan pada Juli 2022. Kabar itu telah dikonfirmasi oleh BOOYAH, salah satu media partner milik Garena, developer Free Fire.

Garena juga berkomitmen bahwa akan terus mengembangkan komunitas global Free Fire. Hal itu terwujud di perubahan logo ini yang lebih futuristik. Harapannya, agar komunitas global Free Fire ini semakin luas dan maju.

Harold Teo, Produser Garena Free fire mengatakan bahwa, logo ini tercipta karena dorongan komunitas global Free Fire.

“Komunitas global Free Fire selalu menjadi dorongan di balik setiap perubahan yang kami bawa ke dalam Free Fire. Melalui brand refresh ini, kami berharap dapat menciptakan gaya khas yang unik bagi Free Fire, memungkinkan seluruh pemain untuk menikmati pengalaman bermain game yang lebih imersif dan inklusif,” tegas Harold Teo.

Harold juga menegaskan, bahwa logo baru ini merupakan satu bagian dari tampilan baru Free Fire. Nantinya, Garena akan lebih banyak memberikan update yang menarik dalam beberapa minggu ke depan.

Dalam waktu dekat ini, Free Fire akan merilis event pertajuk “Rampage: United”. Tepatnya pada 25 Juni. Event Free Fire Rampage: United ini hadir untuk keempat kalinya secara berturut-turut. Banyak fitur-fitur baru yang akan hadir. Seperti setelan kostum pertama battle royale, Mars Warclasher. (*)

Foto: Garena

Artikel Terkait
Esports
Free Fire Tampil Futuristik dengan User Interface Baru

Esports
Sambut Natal dan Tahun Baru, Free Fire Hadirkan Event New Age

Esports
Dalam 2 Minggu, 1 Juta Lebih Akun FF Diblokir Garena