Entertainment

Niall Horan Nonton Konser Harry Styles Bareng Pacarnya, Directioners Heboh

Harry bawakan lagu ‘What Makes You Beautiful’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 20th 2022

Niall Horan baru-baru ini bikin para penggemar heboh. Niall ditemukan oleh para fans menonton konser Harry Styles di London bareng sang pacar, Amalia Woolley. Yup, Niall membaur dengan para penonton lain menonton aksi Harry!

Niall hadir di konser Love On Tour yang diadakan di Wembley Stadium, London, Britania Raya. Konser tersebut berlangsung pada Minggu, 19 Juni lalu. Di antara lautan manusia yang menonton konser tersebut, Niall dan Amalia ikut menikmati musik Harry. Mereka tampak sangat menikmati musik dan mesra banget~

Beberapa fans di sekitar Niall kaget personil One Direction itu ikut menonton konser rekan satu boyband-nya. Beberapa juga kaget Niall dan pacarnya gak duduk di kursi khusus yang lebih dekat dengan panggung, tapi duduk di tribune yang agak jauh dari panggung dan benar-benar membaur.

Yang bikin heboh lagi, Harry sempat membawakan salah satu lagu One Direction yaitu What Makes You Beautiful di konser tersebut. Niall tampak mengangguk-angguk saat lagu itu terdengar. Ia juga tersenyum saat Harry membawakan lagu itu. Duh, lagu yang bikin flash back ke tahun 2011 nih.

Selain itu, fans juga menemukan bahwa lagu Slow Hands dari Niall sempat diputar di area luar stadion. Langsung deh fans kembali heboh. Apa Harry memang tahu ya Niall bakal menonton konsernya?

Niall dan Harry memang terlihat dekat sejak di 1D. Mereka punya beberapa momen kebersamaan yang bikin para fans Narry makin menggila. Meski belum jelas kapan 1D bakal reuni karena setiap personilnya sudah fokus menjalani karier solo, hal-hal kecil kayak menonton konser rekan satu boyband ini bikin para Directioners kembali berharap ada come back.

Di luar itu, pertengahan Juni lalu Harry sempat menyebut bahwa ia nggak keberatan kalau nantinya One Direction ada rencana reuni. Semoga aja reuni ini bisa terjadi ya~

 

Gambar: Instagram @niallhoran; @anthonypham

Artikel Terkait
Entertainment
Niall Horan dan Harry Styles Masih Berhubungan Baik, Ini Sederet Momen Manisnya~

Entertainment
One Direction Rayakan 11 Tahun Eksis, Hanya Liam dan Louis yang Ikut Meramaikan

Entertainment
Simon Cowell Coba Bujuk One Directon buat Comeback, Fans Justru Marah