Entertainment

Gigi Hadid Ucapkan Hari Ayah untuk Zayn Malik dengan Potret Gemas Zayn dan Khai

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 20th 2022

Gigi Hadid baru-baru ini mengunggah InstaStory yang bikin para penggemar terbawa perasaan. Minggu, 19 Juni lalu diperingati sebagai Hari Ayah di Amerika Serikat, jadi Gigi memberi apresiasi kepada sosok ayah yang ia kenal.

Sosok pertama yang disebut Gigi adalah sang ayah yaitu Mohamed Hadid. Model kelahiran 27 tahun lalu itu mengunggah potret hitam putih dirinya bersama sang ayah. Gigi tampak tersenyum dan sang ayah mengecup pipi Gigi. “Selamat Hari Ayah untuk baba-ku. Aku mencintaimu,” ujar Gigi.

(Gambar: Instagram @gigihadid)

Story selanjutnya nih yang bikin para penggemar meleleh. Gigi mengunggah potret tak berwajah Zayn dan Khai yang lagi mewarnai gambar. Bisa terlihat kalau itu Zayn dari tatonya dong. Gigi lalu berkata, “…dan untuk baba-nya Khai juga!!!” Duh, gemas banget ya?

(Gambar: Instagram @gigihadid)

Gigi dan Zayn memang sangat melindungi privasi Baby Khai, jadi mereka sama sekali tidak pernah mengunggah potret wajah sang anak. Pada Juli 2021 lalu, Gigi sempat mengunggah pernyataan bahwa ia memohon pada semua pihak jika mendapat foto Khai, ia meminta agar wajah Khai dikaburkan. Ini semua agar Khai bisa hidup sebagai anak seusianya dengan normal.

Sayangnya pada Oktober 2021 lalu, Gigi dan Zayn dikabarkan telah memutuskan hubungan. Beredar kabar bahwa Zayn terlibat insiden dengan ibu Gigi yaitu Yolanda Hadid. Kabar ini benar-benar bikin para penggemar Zigi patah hati, tetapi mereka meyakinkan bahwa akan selalu bersama sebagai orang tua buat Khai.

Di luar itu, pertengahan Juni lalu Zayn sempat membuat dunia maya gempar karena menyanyikan lagu One Direction, You & I. Namanya juga sempat diperbincangkan karena Liam Payne mengungkapkan beberapa pernyataan kontroversial tentangnya. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Gigi dan Zayn. (*) 

 

Gambar: Vogue

Artikel Terkait
Entertainment
Zayn Malik dan Gigi Hadid Disebut Putus setelah Berselisih dengan Yolanda Hadid

Entertainment
Zayn Malik Tak Membela Diri Atas Tuduhan Memukul Ibu Gigi Hadid, Kasus Berlanjut

Entertainment
Zayn Malik Ternyata Bantu Gigi Hadid Pilih Font Album Baru 'Nobody Is Listening'