Entertainment

Kim Kardashian Puji Kanye West Sebagai Ayah yang Baik di Hari Ayah

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 20th 2022

Kim Kardashian baru-baru ini mengucapkan kalimat manis untuk Kanye West. Minggu, 19 Juni lalu diperingati sebagai Hari Ayah di Amerika Serikat. Melalui InstaStory, Kim mengunggah beberapa potret kebersamaan dirinya dengan Kanye dan anak-anak mereka.

Kim mengunggah potret Kanye bersama North, Saint, Chicago, dan Psalm bersama. Rapper tersebut tampak ingin menggendong Psalm. Kim menuliskan caption, “Terima kasih telah menjadi ayah terbaik dan mencintai anak kita sepenuhnya. Selamat Hari Ayah!”

(Gambar: Instagram @kimkardashian)

Di InstaStory selanjutnya, Kim mengunggah potret saat Kanye menggendong North, Saint, dan Chicago bersamaan. Ekspresi mereka tampak bahagia banget di foto tersebut. Gemas ya melihatnya.

(Gambar: Instagram @kimkardashian)

Selain mengunggah potret Kanye dan anak-anaknya, Kim juga mengungkapkan rasa cintanya pada sang ayah yaitu Robbert Kardashian. Model tersebut juga mengunggah potret keluarganya dengan Caitlyn Jenner, ayah sambungnya yang sempat membesarkan ia dan saudara-saudaranya.

Di luar itu, Kim saat ini sudah berpisah dengan Kanye dan menjalin hubungan dengan Pete Davidson. Maret lalu, Kim dan Pete memublikasikan hubungan mereka melalui unggahan Instagram yang menyita perhatian para penggemar.

April lalu, Kim sempat menyebut bahwa Kanye sempat menawarkan diri menjadi penata gayanya dan meninggalkan musik untuk fokus pada Kim. Namun, wacana itu jelas tak terjadi karena Kim berpisah dengan Kanye dan sudah menjalin hubungan dengan Pete.

Belakangan ini, Kim sedang ramai diperbincangkan karena disebut merusak gaun diva dunia Marilyn Monroe. Kim mengenakan gaun berusia lebih dari 60 tahun itu ke Met Gala dalam durasi yang singkat, tetapi beberapa pihak menyatakan bahwa ada beberapa kerusakan di gaun tersebut setelah digunakan Kim. Meski begitu, pemilik gaun yaitu Ripley Entertainment membantah ada kerusakan pada gaun tersebut. (*) 

 

Gambar: Evan Agostini/Invision/AP/Shutterstock

Artikel Terkait
Entertainment
Kanye West Klarifikasi Soal Unggahannya tentang Aib Kim Kardashian

Entertainment
Kim Kardashian dan Pete Davidson Go Public di Instagram, Ada Fakta Menarik

Entertainment
Kanye West Tampak Bangga setelah Pete Davidson Menghapus Akun Instagramnya