Entertainment

Taylor Swift Diduga Sedang Beri Kode-Kode Album ‘1989 (Taylor’s Version)’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 20th 2022

Taylor Swift kembali bikin Swifties heboh dengan kode-kode misterius. Dalam kemunculannya di Las Culturistas Awards, Taylor benar-benar menampilkan vibes album 1989, seakan memberi kode kalau versi Taylor’s Version album itu bakal segera dirilis!

Dalam ajang penghargaan tersebut, Taylor menerima dua penghargaan yaitu Best Taylor Swift dan Best Tayla Swiff (versi Taylor yang lebih fierce). Kategori Taylor Swift dimenangkan Taylor berkat kemampuannya… membuat cookies.

Untuk yang Tayla Swiff berhasil dimenangkan berkat penampilannya membawakan mashup Wildest Dream dan Enchanted. Well, kategori yang hanya bisa dimenangkan oleh Taylor Swift sendiri ya.

Namun, yang menarik perhatian para Swifties bukan kemenangan yang berhasil didapat Taylor. Para penggemar justru fokus ke video terima kasih Taylor atas kemenangan tersebut. Di video pertama, Taylor tampak berada di dapur. Ia mengenakan vest berwarna biru muda dengan rambut yang diikat, Terlihat seperti pendek gitu deh rambutnya.

Baca juga: Taylor Swift Daftarkan Merek Dagang ‘1989 (Taylor’s Version)’, Fans Heboh

Nah, penyanyi kelahiran 32 tahun lalu itu membuka oven. Eits, tapi yang keluar justru bukan cookies, tapi segelas wine. Langsung deh para Swifties yakin kalau album yang akan dirilis selanjutnya adalah 1989. Pakaian warna biru dan rambut pendek sudah jadi khas dari album 1989. Wine ada hubungannya dengan lagu Clean yang ada di album itu, “You're still all over me / Like a wine-stained dress I can't wear anymore.”

Bukan hanya itu. Di dapur pelantun Champagne Problems itu terlihat ada sebuah pajangan bertuliskan “1989 Secret Session Nashville.Kurang meyakinkan apa lagi nih?

Sebenarnya Taylor sudah memberikan bermacam kode-kode buat para Swifties. Ada yang menduga Speak Now yang bakal dirilis selanjutnya, ada juga yang menduga 1989. Mei lalu, Taylor sudah merilis lagu This Love (Taylor’s Version), salah satu dari album 1989. Nah, mari kita nantikan update-update selanjutnya dari Taylor Swift. (*) 

Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift Rilis ‘This Love (Taylor’s Version)’, Album ‘1989’ Hidup Kembali

Entertainment
Taylor Swift Kode-Kode Akan Rilis Album ‘1989 (Taylor’s Version)’ dari Video Ini

Entertainment
Taylor Swift Diduga Akan Rilis Album ‘1989 (Taylor’s Version)’ Gara-Gara Ini