Esports

Bukan Barcelona! Ini 5 Tim dengan Rating Tertinggi di eFootball 2022 Mobile

Ridho

Posted on June 19th 2022

eFootball 2022 Mobile hadir dengan membawa banyak tim yang dapat dipilih para pemain. Ini bertujuan untuk mempermudah pemain menyelesaikan misi dari game esports besutan Konami tersebut. Sebagai informasi, Konami sudah menjalin kerjasama lisensi untuk sejumlah tim besar Eropa dan Amerika latin.

Terhitung, ada sembilan tim yang punya lisensi resmi eFootball 2022. Kesembilan tim tersebut antara lain FC Barcelona, FC Bayern München, Juventus, Manchester United, Arsenal, Corinthians, Flamengo, São Paulo, dan River Plate.

Meski hanya 9 tim yang berlisensi, tapi para pemain masih bisa menggunakan tim lain meski tak punya kontrak kerjasama khusus.

Dari sekian banyak tim yang tersedia di dalam eFootball 2022 Mobille, masing-masing di antaranya memiliki rating yang berbeda-beda. Hal itu disebabkan karena line-up pemain yang punya overall rating yang beragam.

Kali ini, tim Mainmain.id akan memberikan daftar klub dengan rating tertinggi di eFootball 2022 Mobile. Lima tim dengan rating tertinggi ini bisa kalian jadikan andalan dalam menyelesaikan misi yang sudah diberikan dalam game eFootball 2022 Mobile. Berikut daftarnya.

Manchester City - 86

Klub dengan rating tertinggi di eFootball 2022 Mobile adalah Manchester City. Tim asal Kota Manchester ini memiliki daftar beberapa pemain terbaik di setiap posisi. Bahkan, overall rating tim inti dan cadangannya pun hamper seimbang. Jadi, tak mengherankan jika tim besutan Pep Guardiola itu memiliki peringkat keseluruhan tertinggi di eFootball 2022 Mobile.

Berdasarkan susunan dan formasinya, Manchester City adalah salah satu tim yang direkomendasikan untuk menyelesaikan event Dream Team.

Manchester United - 84

Di nomor dua, jadi milik tetangga City, yakni Manchester United dengan rating 84. Meski tampil jelek di kompetisi nyata, tapi tim ini masih jadi salah satu yang mengerikan di permainan sepak bola virtual.

Alasan mengapa MU punya rating tinggi adalah munculnya nama-nama besar di skuat Setan Merah ini. Mulai dari Cristiano Ronaldo, Sancho, Pogba hingga Varane. Mereka semua telah membuat Manchester United menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan dalam game ini.

Atletico Madrid - 84

Sama seperti MU, Atletico Madrid juga memiliki rating 84. Atletico Madrid adalah rumah bagi para pemain terampil, terutama dengan kembalinya Griezmann, yang menjadikannya salah satu tim dengan peringkat tertinggi di eFootball 2022 Mobile.

Akan tetapi, untuk menggunakan Atletico Madrid, kalian punya kesulitan tersendiri. Terutama dalam hal pertahanan. Sebab, rival sekota Real Madrid ini bermain dengan 3 bek. Tentu, kalian butuh penyesuaian lagi jika menguasai formasi dari Diego Simeone.

Berbanding terbalik dalam hal penyerangan, formasi yang diusung Simeone ini memberikan berbagai cara bagi pemain untuk membangun serangan. Bisa mulai dari sayap hingga permainan bola pendek yang berfokus di bagian tengah lapangan.

PSG - 84

Keempat, ada nama tim PSG. Meski dihuni beberapa nama besar, tapi PSG masih tak lebih baik dari Manchester City. Alasannya, nama seperti Mbappe, Neymar, Donnaruma, Sergio Ramos dan Lionel Messi, tak cukup kuat untuk menopang rating tim cadangan yang jauh dibawahnya.

Real Madrid - 84

Terakhir, ada nama pemilik 14 gelar juara UCL, yakni Real Madrid dengan peringkat 84. Tim dengan julukan Los Galacticos ini juga bisa kalian gunakan untuk event Dream Team. Karena, kalian akan mudah memahami formasi 4-3-3 dengan daftar pemain yang luar biasa di tiap lininya. Bahkan, tim ini sangat pas untuk para pemula yang ingin mendalami permainan eFootball 2022 Mobile.(*)

Artikel Terkait
Esports
Cara Mendapatkan dan Menggunakan Nominating Contract di eFootball 2022 Mobile

Esports
Tak Bisa Download eFootball 2022 Mobile? Ini Alasan dari Konami

Esports
Biar Lebih Aman! Begini Cara Menautkan Akun eFootball 2022 Mobile ke Konami ID