Entertainment

Lil Nas X Umumkan Lagu Baru ‘Late To The Party’ dengan Poster Promosi Absurd

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 19th 2022

Lil Nas X baru-baru ini mengumumkan pre-save link buat lagu barunya, Late To The Party. Kolaborasinya bareng YoungBoy Never Broke Again ini belum jelas kapan akan dirilis, tapi promosinya niat banget.

Melalui Twitter, Nas mengunggah beberapa poster promosi agar orang-orang pre-save lagu Late To The Party. Biasanya sih para artis sekadar menaruh link pre-save di unggahan mereka. Terkadang ada juga yang menawarkan hadiah spesial kalau pre-save, misalnya bisa nge-Zoom bareng atau bisa dengar sneak peek lagunya.

Nah, rapper satu ini memilih jalan yang agak berbeda dan bikin timeline ramai. Awalnya sih masih normal, Nas mengunggah link pre-save dan meme seorang nenek memegang senjata. Lalu, pelantun Industry Baby ini mengunggah poster promosi yang seakan bekerja sama dengan restoran cepat saji Chick-Fil-A.

“Dapatkan paket makan gratis di hari Minggu kalau kamu pre-save Late To The Party,” ujar rapper tersebut. Beberapa warganet langsung percaya, ada juga yang menyadari bahwa semua Chick-Fil-A di Amerika Serikat tutup di hari Minggu. Kena prank deh.

Gak cuma sampai di sana. Nas juga mengunggah poster promosi yang menyebut bahwa kalau melakukan pre-save bisa ketemu dengan anjing homophobic yang sempat ramai di timeline. Well, anjing putih tersebut sebenarnya hanya sebuah meme viral, entah keberadaannya ada di mana.

Nas juga mengunggah poster seakan-akan ia berkolaborasi dengan MacDonald’s (versi KW dari McDonald’s). Tentu semua materi promosi ini hanya prank.

Ini bukan kali pertama Nas melakukan promosi dengan cara yang absurd. Pada September 2021 lalu, ia membuat beberapa desain baliho yang menawarkan kompensasi bagi orang yang membenci dirinya, seorang gay, kesepian dan kacau, atau ingin memperbaiki Amerika Serikat. Baliho tersebut melampirkan web yang sebenarnya adalah web promosi album debutnya, Montero. Well, mari kita nantikan lagu baru Lil Nas X beserta promosi absurd lainnya.(*)

 

Gambar: Instagram @lilnasx

Artikel Terkait
Entertainment
Kesal Gak Masuk di BET Awards, Lil Nas X Kasih Clue Lagu ‘Late To The Party’

Entertainment
Lil Nas X dan YoungBoy Rilis Lagu Baru ‘Late To Da Party’, Artwork-nya Menyindir

Entertainment
Lil Nas X Rilis Video Teaser Lagu Baru ‘Late To The Party’, Sindir BET Awards