Entertainment

Doja Cat Update Kondisi Suaranya setelah Jalani Operasi Amandel, Beda Banget

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 19th 2022

Doja Cat baru-baru ini memberikan update terkait kondisi suaranya setelah menjalani operasi amandel. Mei lalu rapper satu ini membatalkan beberapa agenda karena kondisi tenggorokannya dan kini ia memberi alasan jelas mengapa harus membatalkan sederet konser.

Doja mengunggah beberapa twit. Ia sempat mengunggah selfie dirinya di ranjang rumah sakit dengan ekspresi yang kocak banget. Setelah itu ia mengunggah sebuah video dirinya melantunkan lagu Trey Songz featuring Nicki Minaj yaitu Bottoms Up.

Pelantun Woman itu masih terbaring di ranjang rumah sakit dan mengenakan gaun rumah sakit. Ia melantunkan lirik yang dibawakan Nicki yaitu “Could I get that 'trón? Could I get that Remy? / Could I get that Coke? Could I get that Henny? / Could I get that margarita on the rock-rock-rocks? / Could I get that salt all around that rim, rim- rim-rim? / Trey, I was like, "Yo, Trey" / Do you think you could buy me a bottle of Rosé? / Okay, let's get it now.”

Baca juga: Doja Cat Ungkap Album Barunya Akan Dominan Rap, Gak Sabar buat Cepat Dirilis

Sayangnya suara Doja sangat berbeda dari biasanya. Suaranya seakan habis dan nggak bisa menyentuh nada tinggi. Fans langsung meminta rapper kelahiran 26 tahun lalu itu buat beristirahat agar ia bisa segera pulih.

Di luar itu, awal Juni ini Post Malone merilis kolaborasinya dengan Doja Cat yang berjudul I Like You (A Happier Song) sebagai bagian dari album Twelve Carat Toothache. Ia juga telah merilis video musik buat lagu Vegas, salah satu soundtrack film biografi Elvis. Nah, semoga Doja Cat bisa segera sembuh ya biar bisa kembali berkarya.(*)

Gambar: Instagram @dojacat

Artikel Terkait
Entertainment
Doja Cat Jalani Operasi Amandel: “Sepertinya Akan Ada Berita Buruk”

Entertainment
Doja Cat Rilis MV ‘Vegas’, Koreografinya All Out dan Asyik Banget

Entertainment
Doja Cat Nggak Akan Berkolaborasi dengan Artis Lain setelah ’Planet Her‘