Entertainment

Ezra Miller Tak Lagi Jadi Bagian DCEU Setelah ‘The Flash’

Jingga Irawan

Posted on June 19th 2022

Buntut kasus permasalahan hukum Ezra Miller semakin panjang. Menurut laporan Screenrant, rencana Warner Bros untuk DCEU selanjutnya dikabarkan tak melibatkan bintang The Flash, Ezra Miller.

Meskipun Warner Bros. masih memiliki banyak waktu untuk rilis The Flash, mereka sudah mulai mendiskusikan masa depan waralaba. Dan itu tak terlihat bagus untuk nasib Miller.

Dilansir Deadline, orang dalam mengatakan kalau studio sudah mencoba membantu Miller, tetapi karena berita utama terus menumpuk, tampaknya Miller tak cocok dengan rencana CEO Warner Bros Discovery David Zaslav. Terlepas dari bagaimana hubungan perusahaan saat ini dengan Miller, tampaknya ia tak memiliki masa depan di DCEU.

Miller menjadi sorotan dari sejumlah berita utama yang meresahkan dalam beberapa minggu terakhir. Aktor 29 tahun itu ditangkap di Hawaii dua kali pada tahun 2022 dengan tuduhan penyerangan.

Sejak itu, kabar masalah hukumnya banyak yang muncul ke permukaan. Pertama, orang tua dari seorang anak berusia 18 tahun mengajukan permintaan pada hakim untuk mengeluarkan perintah pengamanan terhadap aktor tersebut.

Kedua, keluarga di Massacuttes mengeluarkan penahanan sementara terhadap Miller karena mengancam dan bertindak tak pantas terhadap anak nonbiner. Ia kemudian diduga mengejek pihak berwenang soal keberadaannya lewat media sosial. Tak lama, bintang Fantastic Beasts itu menghapus akun Instagram.

Warner Bros. Discovery telah membuat perubahan besar di balik layar, dengan penekanan khusus ditempatkan pada pembaruan merek DC. Harapannya, pembarua ini dapat bersaing dengan Marvel Studios.

Baca Juga: Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya untuk SMA Dibuka, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Proyek film seperti Joker 2 sudah diberi lampu hijau. Kabarnya, film ini akan menjadi musikal yang dibintangi Lady Gaga sebagai Harley Quinn.

Sementara itu, setelah beberapa penundaan dan perombakan untuk bagian kreatif, The Flash dijadwalkan tayang di bioskop pada 23 Juni 2023. Film ini menampilkan Ezra Miller yang mengulangi peran Barry Allen dari Justice League.

Selain Miller, film ini juga akan menampilkan Sasha Callie sebagai Supergirl dan Michael Keaton akan kembali sebagai Batman, setelah 31 tahun penampilan terakhirnya di Batman Returns.(*)

Foto: Warner Bros.

Artikel Terkait
Entertainment
Batman Versi Michael Keaton Bertemu Ezra Miller di Trailer Pertama ‘The Flash’

Entertainment
Ezra Miller Ditangkap dan Didakwa Karena Pencurian

Entertainment
Kejutan! Ben Affleck Kembali Perankan Batman, Kali ini di Film "The Flash"