Entertainment

‘Thor: Love and Thunder’ Bakal Jadi Film Marvel Terakhir Chris Hemsworth

Jingga Irawan

Posted on June 18th 2022

Chris Hemsworth mengatakan bahwa Thor: Love and Thunder mungkin menjadi film Marvel terakhirnya. Saat mampir untuk melakukan wawancara dengan Wired, Hemsworth mengakui kalau belum ada pembicaraan film Marvel lagi selain Love and Thunder. 

"Yah, [film Marvel] terakhir yang aku buat adalah Thor: Love and Thunder dan itu mungkin film Marvel terakhirku, aku masih belum tahu,” katanya.

Tak lupa, aktor 38 tahun itu juga memuji kinerja sutradara Taika Waititi karena idenya yang fresh untuk waralaba Thor. Curhat soal filmnya, Hemsworth menyatakan bahwa menarik untuk bermain sebagai karakter dari sudut pandang yang baru. Namun, ia juga mengakui kalau masa depannya di Marvel Cinematic Universe masih belum pasti, meskipun ia dengan senang hati akan terus memainkan peran itu.

“Itu adalah pengalaman yang liar dan menyenangkan dan aneh, seperti semua film Taika Waititi. Memainkan karakter itu selama sepuluh, sebelas tahun sekarang, dan setiap kali itu baru dan menarik, dan ini tak terkecuali untuk itu. Rasanya sangat fresh dan rasanya seperti kami mencoba sesuatu yang belum pernah kami coba sebelumnya.”

“Aku suka bermain Thor, memainkannya selama bertahun-tahun dan akan terus melakukannya jika orang menginginkanku. Bagian paling menantang dari bermain Thor adalah menciptakannya kembali setiap kali dan tak membuatnya dapat diprediksi oleh penonton dan menjadikannya sesuatu yang pernah mereka lihat sebelumnya ... Dan itu adalah tantangan tetapi bagian dari kesenangan."

Hemsworth sebelumnya mengakui bahwa ia kehilangan minat bermain Thor setelah The Dark World. Tetapi film Waititi sejak itu menghidupkan kembali cintanya pada Dewa Petir. Tampaknya, selama karakter Thor menarik dan tak dapat diprediksi, Hemsworth merasa tertantang melanjutkan peran tersebut. 

Chris Hemsworth pertama kali memulai debutnya di Thor tahun 2011 sebagai God of Thunder, dan telah muncul di delapan film MCU lainnya sejak Infinity Saga. Dalam Thor: Love and Thunder, Thor akan bekerja sama dengan Guardians of the Galaxy. Sementara itu, Natalie Portman akan diperkenalkan ke MCU sebagai Mighty Thor. Film ini akan dirilis pada 7 Juli mendatang.(*)

Foto: Marvel

Artikel Terkait
Entertainment
Dear Marvel Studios, Mana Trailer ‘Thor: Love & Thunder’?

Entertainment
'Thor: Love And Thunder' Jadi Salah Satu Film Marvel dengan Peringkat Rendah

Entertainment
Jangan Sampai Kelewatan! Diskon 50% Tiket Thor: Love and Thunder