Entertainment

Kit Harrington Kembali Perankan Jon Snow di Sekuel 'Game of Thrones' HBO

Jingga Irawan

Posted on June 18th 2022

Dunia Game of Thrones akan terus berkembang guys! Menurut The Hollywood Reporter, HBO sedang mengerjakan sekuel baru berupa series yang fokus di sekitar karakter Jon Snow.

Nah, menyusul kabar itu, Kit Harington juga akan mengulangi perannya. Sebelumnya, Harrington mainkan karakter tersebut selama delapan season dari series berdasarkan novel karya George R.R. Martin.

Selain berita terbaru, tiga series animasi juga sedang dalam pengerjaan. Sementara itu, House of the Dragon, sebuah seri prekuel yang menceritakan peristiwa-peristiwa menjelang perang saudara Targaryen, akan menjadi yang pertama rilis. Acara itu akan debut di HBO Max pada 21 Agustus mendatang.

Ada juga acara lain juga berdasarkan dunia Game of Thrones masuk dalam pengembangan, termasuk Ten Thousand Ships garapan Amanda Segel, The Sea Snake karya Bruno Heller, dan The Tales of Dunk and Egg buatan Steve Conrad.

Baca Juga: WhatsApp Tambah Opsi Privasi Baru untuk Foto Profil dan “Last Seen”

Dengan begini, sekarang ada sedikitnya tujuh spin-off Game of Thrones dalam berbagai tahap pengembangan di HBO dan HBO Max.

Bagi kalian yang bukan penggemar Game of Thrones pasti asing dengan nama Jon Snow. Tetapi dia merupakan karakter favorit penggemar GoT. Jon Snow sempat terbunuh pada akhir season kelima. Namun, tak lama ia dibangkitkan oleh Red Witch Melisandre di season 6.

Terungkap di final season 7 bahwa nama aslinya adalah Aegon Targaryen, yang menjadikannya salah satu pewaris sah Iron Throne. Tapi series terakhir menunjukkan Jon Snow meninggalkan kehidupan lamanya di Castle Black, dan melakukan perjalanan di luar Wall dengan teman-teman liarnya.

Di luar GoT, Kit Harington juga membintangi banyak film besar, seperti The Life and The Death of John F. Donovan dan menyuarakan karakter dalam How to Train Your Dragon 2.

Namun peran besar pertama setelah Game of Thrones Harington masuk dalam jajaran Marvel Cinematic Universe, yakni Eternals. Film ini memiliki kinerja buruk di box office, dan terkenal sebagai film MCU berperingkat terendah secara kritis. Tetapi film itu pintu baginya untuk kembali sebagai Black Knight.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
'Squid Game' Jadi Seri Non-English Pertama yang Dinominasikan Drama Terbaik Emmy

Entertainment
Trailer 'House of the Dragon' Ungkap Perang Terbesar dalam Sejarah Westeros

Entertainment
Rupert Grint Mau Balik ke Dunia ’Harry Potter’ kalau Golden Trio Ikut Semua