Entertainment

Isyana Sarasvati Rilis EP Baru ‘My Mystery’, Sambut Album Keempat

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 18th 2022

Isyana Sarasvati baru aja merilis EP terbarunya yang bertajuk My Mystery pada Jumat, 17 Juni lalu. EP ini dirilis sebagai awalan untuk album keempatnya yang masih dirahasiakan judulnya. Kalian sudah dengar EP terbaru Isyana ini belum nih?

My Mystery berisi lima lagu. Satu di antaranya adalah intro. Lagu selanjutnya adalah My Mystery, Prelude I (feat. Mantra Vutura), Il Sogno, dan Unlock The Key. Melalui unggahan media sosialnya, Isyana menyebut bahwa EP ini dirilis untuk para penggemar agar bisa sabar menanti album penuhnya.

“Sambil nunggu full album, kukasih EP dulu deh ya guys buat nemenin kalian sembari aku menyelesaikan masak permasakan hidangan lezat bernutrisi tinggi lainnya yang akan membuka mataMU jos jas jos di dapur studioku!” ujarnya di salah satu caption unggahan Instagram-nya.

Penyanyi kelahiran 29 tahun lalu itu menyebut bahwa EP ini menyelipkan cuplikan beberapa kolaborasi dengan musisi lain yang akan hadir di album Isyana nantinya. Buat kalian pecinta vibes musik teatrikal, EP baru Isyana ini pasti bakal memanjakan telinga kalian deh.

Di title track-nya, Isyana menggambarkan pertarungan dengan dirinya sendiri yang menimbulkan konflik internal. Pelantun Heaven ini mencurahkan dinamika emosinya melalui lirik dan musik yang ekspersif banget. “I grow you go deeper inside of me / Love hate relationship / Well that's the point of the story / Craving pleasure at night / We hunt together the fire / It's burning, burning / You satisfied, but I'm suffering,” ujarnya dalam lagu tersebut.

Di luar itu, Isyana akan tampil di beberapa festival musik Indonesia tahun ini yaitu The Sounds Project dan Berdendang Bergoyang. Nah, kamu sudah dengar EP baru Isyana belum? Yuk, stream.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
Isyana Sarasvati Akan Konser Lexiconcert di Bali, Ajak Gamaliel sampai Afgan

Entertainment
Album LEXICON Jadi Senjata Isyana Sarasvati Lawan Trauma

Entertainment
Jadi Tiga Hari, Berdendang Bergoyang Tambah Artis, Ada Isyana Sarasvati