Esports

Kolaborasi Fortnite x Naruto Hadir Juni 2022

Dika Afandi N

Posted on June 17th 2022

Fortnite, dikenal sebagai game yang kerap melakukan crossover dalam menciptakan kolaborasi. Game besutan Epic Games ini, sudah menjadi tujuan brand ataupun anime untuk berkolaborasi. Kali ini, giliran anime Naruto yang akan digandeng oleh Fortnite. 

Kabar itu resmi disampaikan ole Epic Games melalui halaman resminya di Twitter. Di unggahannya, tertulis “Fortnite x Naruto Rivals” akan hadir pada 23 Juni 2022. Dengan adanya kolaborasi ini, spekulasi pun mulai berdatangan. Banyak yang kepo atas kolaborasi ini. Sebab, Epic Games sampai saat ini belum memberikan detail tentang kolaborasi ini. 

Namun, jika dilihat dari majalah yang diunggah oleh akun leaks di Twitter, “Shiina”. Menyatakan bahwa karakter Naruto akan hadir dan menjadi buah kolaborasi utama di Fortnite.

Selain Naruto, juga ada karakter lainnya. Antara lain adalah Hinata Hyuga, Uchiha Itachi, Orochimaru, dan Gaara. Semua karakter ini, kecuali Hinata, memiliki watak antagonis di anime Naruto. Menurut leakers, keempat karakter itu bisa ditambahkan di samping glider baru.

Sementara itu desa Konoha yang merupakan tempat tinggalnya Naruto, diprediksi akan hadir di fitur Creative Hub dan dibuat semirip mungkin seperti yang ada di anime. Jadi bila benar terjadi, kalian bisa merasakan sensasi bertarung di desa Konoha lengkap dengan bangunan identiknya.

Besar kemungkinan Fortnite akan menambah karakter-karakter lainnya di Naruto. Namun dengan catatan, jika kolaborasi ini berhasil pecah dan mendapatkan animo tinggi dari gamers.

Sebelumnya, Fortnite, juga pernah berkolaborasi dengan beberapa pemain sepak bola ternama. Yaitu Neymar. Saat Euro 2020 lalu, Fortnite juga turut memeriahkan pesta sepak bola terbesar se Eropa tersebut dengan menghadirkan dua pemain sepak bola asal Eropa. Yakni Marco Reus dan Harry Kane.

Selain dengan pemain sepak bola, Fortnite juga pernah menggandeng game lain untuk berkolaborasi. Resident Evil salah satunya. Game bergenre horror tersebut sangat digemari di game konsole Playstation. (*)

Foto: Epic Games

Artikel Terkait
Esports
Fortnite Gandeng Naruto Shippuden untuk Berkolaborasi

Esports
Bocoran Terungkap, Karakter Naruto Bakal Hadir di Fortnite

Esports
Resmi, Fortnite Hadirkan Ariana Grande Dalam Konser The Rift Tour