Korea

Jennie BLACKPINK Dapat Tawaran Main di Series ‘The Idol’

Jingga Irawan

Posted on June 17th 2022

Salah satu member girlgroup asal Korea Selatan BLACKPINK, Jennie, mendapat tawaran untuk main dalam series produksi The Weeknd, The Idol. Menurut laporan TV Daily pada 17 Juni 2022, Jennie sedang mendiskusikan tawaran series yang akan dirilis di HBO tersebut.

The Idol akan mengisahkan tentang idola pop. Berlatar belakang industri musik, series ini bepusat pada seorang guru swadaya dan pemimpin kultus modern, yang mengembangkan hubungan rumit dengan idola musik yang sedang naik daun. Mengutip Variety, series The Idol akan memiliki enam episode.

Selain The Weeknd, sutradara Euphoria, Sam Levinson, juga ikut memproduksi series tersebut. Levinson rencananya juga mengarahkan series itu. Jika Jennie mencapai kesepakatan, ia akan bergabung dengan bintang papan atas lainnya, termasuk Lily-Rose Depp dan Troye Sivan.

Baca Juga: PUBG Mobile x Evangelion, Nostalgia Anime Generasi 90-an!

Belum diketahui peran apa yang akan ditawarkan pada Jennie. Tetapi kemungkinan besar dia akan masuk dalam jajaran peran pendukung atau cameo. Diketahui bahwa syuting The Idol sedang berlangsung di Los Angeles saat ini. (*)

Foto: YG Entertainment

Artikel Terkait
Entertainment
Jennie BLACKPINK Tampak Misterius di Serial ‘The Idol’ Garapan The Weeknd

Entertainment
The Weeknd dan Lily-Rose Depp Jadi Sepasang Kekasih Paling “Naif” di ‘The Idol'

Entertainment
Troye Sivan Akan Jadi Pemeran Utama di Serial ‘The Idol’ Garapan The Weeknd