Entertainment

Post Malone Ungkap 60 Persen Lirik Lagunya Ditulis Pas Ia Lagi di Toilet

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 17th 2022

Post Malone sudah merilis sederet karya yang sukses. Ia baru aja merilis album Twelve Carat Toothache awal Juni ini. Tahu gak rahasia Posty menulis lirik yang asyik? Ternyata rapper satu ini sering menulis lirik di… toilet.

Bukan di bar, bukan di studio mewah, bukan pas lagi liburan ke sana-sini, tapi di toilet. Pelantun Psycho ini membeberkan fakta menarik ini dalam wawancaranya dengan The Howard Stern Show. Rapper tersebut menyebut bahwa toilet terasa seperti “oasis” buat menulis lagu. Unik juga ya.

“Aku bisa bilang kalau 30 persen dari albumku kutulis saat aku duduk di atas toilet dan 60 persen dari lirik lagu kutulis di atas toilet,” ujar pelantun Motley Crew itu pada penyiar radio Howard Stern.

Posty menyebut bahwa ia bisa menghabiskan waktu selama 2 jam di toilet dalam rangka menulis lagu. Ia bahkan punya buku catatan khusus buat agenda musik spesial yang sangat keramat itu. “Ini momen yang spesial buatku karena gak ada orang yang mau bicara denganmu saat kamu lagi BAB. Gak ada. Nggak peduli siapa pun. Aku gak akan menyebutnya sebagai tempat persembunyian, lebih ke oasis,” lanjut rapper tersebut. Masuk akal juga sih alasannya.

Di luar itu, Posty telah merilis video musik Insane dengan konsep yang gila banget di awal Juni ini. Dalam album terbarunya yaitu Twelve Carat Toothache, Posty berkolaborasi dengan Doja Cat sampai Gunna. Ia juga telah merilis tiga lagu baru buat album versi deluxe. Nah, kamu sudah mendengar album terbaru Post Malone belum? Yuk, stream. (*) 

Artikel Terkait
Entertainment
Post Malone dan Roddy Rich Rilis Lagu ‘Cooped Up’ buat ‘Twelve Carat Toothache’

Entertainment
Post Malone Siapkan Album Baru ‘Twelve Carat Toothache’, Akan Sangat Emosional

Entertainment
Post Malone Kolaborasi dengan Doja Cat hingga Gunna di Album Barunya