Entertainment

Megan Thee Stallion Ungkap Album Barunya Hampir Usai, Ada Collab dengan Future

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 17th 2022

Megan Thee Stallion baru aja mengungkapkan bahwa album barunya sudah hampir selesai! Yup, rapper satu ini lagi on fire banget mengerjakan album barunya yang harapannya bisa dirilis dalam waktu dekat. Siapa nih yang sudah nggak sabar?

Dalam wawancaranya dengan Rolling Stone, Megan mengungkapkan bahwa album studio keduanya itu sudah 95 persen usai. Rapper kelahiran 27 tahun lalu itu masih merahasiakan judul albumnya. Ia hanya membocorkan kalau albumnya diharapkan bisa dirilis di musim panas (sekitar Juni sampai September). Nggak terlalu lama lagi nih harusnya.

“Aku ingin membawa kalian merasakan beragam emosi. Awalnya kamu bersenang-senang, sekarang kamu mungkin bisa menangis,” ujarnya dalam wawancara tersebut. Wah, bakal ada roller coaster emosi nih.

Saat ini pelantun Plan B itu sudah menulis sekitar 25-30 lagu buat album barunya itu. Megan menyebut bahwa di salah satu lagunya, ia berkolaborasi dengan Future yang berjudul Pressurelicious. Beat lagu tersebut katanya akan dark dan intens dengan rap staccato.

“Dia keren banget. Dia benar-benar jadi dirinya sendiri. Aku menghargainya karena ia juga seorang figur publik. Siapa pun yang membaca tentang dirinya di media online setiap hari dan masih bisa menuangkannya ke musik dengan indah, kurasa itu patut dihargai,” ujar Megan tentang Future.

Mei lalu, Megan juga sempat memberikan update perihal album barunya. Saat itu ia menghadiri Webby Awards 2022 dan berterima kasih pada para Hotties yang selalu mendukungnya. Nah, album baru Megan ini akan jadi kelanjutan dari album debutnya yang berjudul Good News. Album tersebut dirilis pada 2020, jadi tahun ini memang pas banget muat merilis album baru.

Di luar itu, Megan telah berkolaborasi dengan Dua Lipa buat lagu Sweetest Pie pada April lalu. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Megan Thee Stallion! (*)

Gambar: Instagram @theestallion

Artikel Terkait
Entertainment
Megan Thee Stallion Rilis Album Baru ‘Traumazine’, Ajak Dua Lipa sampai Future

Entertainment
Katy Perry Ajak Megan Thee Stallion Kolaborasi, Megan Setuju dan Fans Gak Sabar!

Entertainment
Megan Thee Stallion Umumkan Hiatus dengan Visual ala Sci-Fi, Unik Banget!