Entertainment

Ana de Armas Berubah Menjadi Marilyn Monroe di Trailer 'BLONDE'

Jingga Irawan

Posted on June 17th 2022

Film biografi yang mengikuti kehidupan Marilyn Monroe, BLONDE, akhirnya mendapat teaser pertama. Cuplikan yang dirilis Netflix itu memamerkan senyum Ana de Armas yang mirip banget dengan senyum ikonik Monroe tahun 1950-an dan 1960-an.

Berdasarkan novel sejarah terlaris karya Joyce Carol Oates, Blonde ditulis dan disutradarai oleh Andrew Dominik. Film ini akan berlangsung selama dekade emas Monroe tahun 50-an dan 60-an dengan perhatian khusus pada kehidupan batin dan perspektifnya tentang dunia.

Trailer hitam dan putih itu dimulai dengan Marilyn menangis di depan cermin meja rias dan langsung berubah memamerkan salah satu senyum paling ikoniknya di Hollywood. Ini menunjukkan Monroe menyimpan dua sosok dalam dirinya, penderitaan di balik kehidupannya, dan seringai yang hampir menipu publik.

Video pendek tersebut juga menampilkan cuplikan momen ikonik gaun putih, dengan momen yang diwarnai kontras dengan hitam putih. Lagu yang diputar di trailer adalah versi Diamonds are a Girl's Best Friend yang lambat dan menakutkan. Lagu itu meningkatkan nada gelap yang bisa kita rasakan dari teaser-nya.

Ana de Armas mengambil peran utama sebagai Monroe, meskipun dia bukan pilihan pertama. Dalam beberapa kali proses pengembangan, Naomi Watts dan Jessica Chastain sempat dikabarkan mengambil peran tersebut.

Selain Ana, pemeran lainnya termasuk Bobby Cannavale sebagai mantan atlet (kemungkinan merujuk pada pasangan Monroe lainnya, pemain bisbol Joe DiMaggio) dan Caspar Phillipson, yang berperan sebagai Presiden John F.Kennedy. Film ini diproduksi oleh perusahaan produksi Brad Pitt, Plan B Entertainment.

Film ini akan tayang perdana di Venice Film Festival, dan nantinya akan tersedia untuk streaming di Netflix mulai 23 September 2022.(*)


Foto: Netflix

Artikel Terkait
Entertainment
Netflix Tunda Rilis Filim Tentang Marilyn Monroe ‘Blonde’ Hingga Tahun Depan

Entertainment
Ana de Armas Mengunjungi Makam Marilyn Monroe, Minta Izin Syuting 'Blonde'

Entertainment
‘The Mistery of Marilyn Monroe’ Selami Kehidupan dan Kematian Sang Bintang