Entertainment

Ezra Miller Hapus Akun Instagram Setelah Diduga Ejek Pihak Berwenang

Jingga Irawan

Posted on June 17th 2022

Ke mana pun Ezra Miller pergi, masalah dan kontroversi tampaknya terus mengikuti. Drama hukum dan penangkapan ini kemungkinan tak mereda dalam waktu dekat. Menurut Vanity Fair, bintang The Flash itu telah menghapus akun Instagram resminya karena petugas penegak hukum terus memburunya.

Miller telah menghapus akun setelah berbagi meme yang mengejek pihak berwenang. Karena saat ini, para petugas tak bisa menemukan aktor berusia 29 tahun itu.

Dalam tangkapan layar yang diambil oleh The Direct, salah satu meme berbunyi, “Kamu tak dapat menyentuhku, aku berada di alam semesta lain," sementara meme lain bertuliskan, "Pesan dari dimensi lain."

Posting-an lain juga berbunyi, "Aku terlindung dari orang-orang negatif & niat buruk mereka. Semangat, pikiran, tubuh, jiwa + kesuksesanku tak diubah oleh kecemburuan siapa pun. Aku dilindungi dari semua orang negatif [tak terbaca] yang mencoba untuk melemparkanku. Secara tak sadar & sadar. Aku membersihkan semua & semua rekan tersembunyi yang merupakan musuh tersembunyi."

Ezra tak merinci bahwa meme itu terkait dengan persoalan pengadilan yang sedang berlangsung. Ada yang menduga gambar itu merupakan referensi untuk film The Flash, karena kisahnya mengikuti perjalanan Barry Allen bertemu dengan versi multiversal dirinya.

Awal bulan ini, seorang hakim menandatangani permintaan perintah untuk mengamankan Ezra. Itu karena Chase Iron Eyes dan istrinya Sara Jumping Eagle menuduh Ezra telah mengendalikan, membawa dan memanipulasi putri mereka, Tokata.

Tokata saat ini berusia 18 tahun. Tetapi pada saat bertemu Ezra, dia masih berusia 12 tahun, sementara Ezra saat itu berusia 23 tahun.

Orang tua Tokata menuduh Ezra menggunakan "kekerasan, intimidasi, ancaman kekerasan, ketakutan, paranoia, delusi, dan obat-obatan untuk menguasai Tokata" dan mereka mengkhawatirkan keselamatan putri mereka. Namun, Tokata saat itu membela Ezra, dan mengatakan ayahnya adalah transphobic.

Sejak meninggalkan rumah orang tuanya untuk bersama Ezra, Tokata sempat terlihat di Vermont, Hawaii dan Los Angeles, bersama Ezra. Namun, pihak berwenang tak tahu di mana Tokata dan Ezra mendapatkan bantuan dari yurisdiksi lain, menurut ayah Tokata kepada LA Times.

Sejak saat itu Ezra membagikan beberapa meme di Instagram Stories yang tampaknya mengejek pihak berwenang karena tak dapat melacak dan menangkapnya.

By the way, The Flash saat ini dijadwalkan rilis pada 23 Juni 2023.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
33 Lirik Relatable di Album 'Sour' Olivia Rodrigo, Cocok buat Caption Instagram!

Entertainment
Billie Eilish Pecahkan Rekor Likes Instagram (Lagi) dengan Foto Cover Terbarunya

Entertainment
Ezra Miller Ditangkap dan Didakwa Karena Pencurian