Entertainment

Warren Hue dan Rich Brian Rilis Freestyle ‘A.N.W.’ buat Album ‘Boy Of The Year’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 16th 2022

Warren Hue dan Rich Brian baru aja berkolaborasi dalam freestyle berjudul A.N.W.. Lagu ini dirilis buat menyambut album debut Warren yang tampaknya akan hadir sebentar lagi yaitu Boy Of The Year. Siapa nih yang sudah gak sabar?

Freestyle ini dirilis pada Sabtu, 11 Juni lalu dengan sebuah video musik yang diproduseri Chasu, musisi asal Korea Selatan yang memang sering berkolaborasi dengan Warren. Chasu juga menjadi cameraman buat video yang vibes-nya agak random ini.

Melalui lagu A.N.W., Warren dan Brian menggambarkan kekuatan media sosial yang gak main-main dan bisa membawa sederet dampak buruk. Mereka juga mengungkapkan beberapa kritik tentang dunia musik.

“Big band Samsung deal, only time I say awesome / Twitter h*es say I'm a K-pop artist, a cornball if he diss / Pretty face pay off Boty, hate y'all honestly,” ujar Warren di verse pertama. Sepertinya rapper kelahiran 20 tahun lalu ini sering dikira artis asal Korea Selatan ya sampai ia kesal sendiri~

“Uh / Times getting tough for the innocent / I'm breaking up with the internet / Feel like the youth is just filled with entitlement / They lacking layers / My notes is just filled up with prayers / Bad days pass / Never changing where I put my faith at,” ujar Brian di verse kedua. Masih menyinggung tentang dunia maya juga nih.

A.N.W. dirilis buat menyambut album debut Warren yaitu Boy Of The Year. Warren tampaknya sedang menyiapkan pengumuman spesial buat para penggemarnya jika dilihat dari unggahan terbarunya. Di luar itu, Warren telah merilis lagu Internet Boy pada Januari lalu buat album debutnya. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Warren Hue! (*) 

 

Gambar: Instagram @brianimmanuel

Artikel Terkait
Entertainment
Warren Hue Rilis Lagu Baru 'Handsome' Bareng Chasu, Sambut Album Baru

Entertainment
Warren Hue Rilis Lagu Baru ‘Runaway W Me’, Jadi Romantis Banget

Entertainment
Warren Hue Bongkar Tracklist Album ‘Boy of the Year’, Akan Rilis Sebentar Lagi