Entertainment

Trio 'Only Murders in the Building' 2 Selidiki Tersangka Baru

Jingga Irawan

Posted on June 15th 2022

Ada banyak sekali acara populer yang rilis bulan ini, salah satu yang paling menarik adalah Only Murders in the Building. Hulu baru saja merilis trailer baru dari petualangan lanjutan untuk Mabel, Charles dan Oliver pada Selasa, 14 Juni 2022.

Trio terbaik di televisi itu telah dijebak untuk pembunuhan, dan mereka berusaha membersihkan nama sambil mengungkap jawaban dari pertanyaan yang ditinggalkan oleh season pertama.

Kekuatan terbesar dari trailer ini adalah interaksi lucu antara trio inti. Selena Gomez, Steve Martin, dan Martin Short memiliki chemistry yang brilian di season 1. Itu menjadi salah satu alasan Only Murders in the Building sukses besar.

Di trailer misalnya, ada lebih dari satu adegan yang akan bikin kalian tertawa. Misalnya Charles dengan canggung berbicara dalam pesta, atau Oliver yang tak mengetahui soal prejury, plus, Mabel yang harus susah payah berurusan dengan dua lelaki tua tak tahu malu itu.

Baca Juga: Film ‘Spider-Man’ Akhirnya Tayang di Disney+

Serial ini tampaknya juga meningkatkan cerita pembunuhan. Ada beberapa ketukan cerita bergenre klasik yang terlihat di sepanjang trailer. Dan pembunuhan kali ini tampaknya akan membuat detektif kesulitan. Bukti muncul secara acak di apartemen mereka, ada lorong rahasia di mana-mana, dan ada seseorang yang mengikuti Mabel di stasiun kereta bawah tanah.

Baca Juga: Netflix Beri Bocoran ‘Stranger Things 4 Vol. 2, Steve dan Nancy Lolos dari Vecna

Belum lagi wajah-wajah lama dan baru datang mengisi daftar tersangka. Teddy (Nathan Lane) dan Jan (Amy Ryan) si pembunuh season lalu, terlihat sebentar di trailer dengan sejumlah karakter baru. Itu termasuk Alice, diperankan Cara Delevingne, yang menjadi kekasih Mabel season ini.

Season 2 komedi misteri pembunuhan itu akan tayang perdana di Hulu pada 28 Juni. Di Indonesia, kalian bisa menyaksikannya melalui Disney+ Hotstar.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
Selena Gomez Klarifikasi Pendapatnya Soal Serial TV Disney: Aku Beruntung Banget

Entertainment
Selena Gomez Terlihat Misterius di Teaser Serial ‘Only Murders In The Building’

Entertainment
Selena Gomez Jadi Penyelidik di Serial Komedi “Only Murders in the Building”