Entertainment

Halsey Sebut Millie Bobby Brown Mirip Dengannya, Cocok Berperan di Film Biografi

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 15th 2022

Halsey baru-baru ini menemukan kembarannya yaitu Millie Bobby Brown. Fans Halsey memang menemukan beberapa kemiripan antara Halsey dan Millie dan akhirnya penyanyi satu ini mengonfirmasi kemiripan tersebut.

Halsey memberi konfirmasi tersebut dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Dalam wawancara tersebut, Jimmy menyinggung tentang hubungan pelantun Without Me itu dengan sang pasangan, Alev Aydin. Halsey menyebut bahwa mereka awalnya bertemu karena Alev seharusnya menggarap film biografinya.

Nah, Jimmy lalu bertanya siapa yang kira-kira cocok memerankan Halsey dalam film biografinya. Halsey menyebut bahwa ia punya jawaban, lalu Jimmy menunjukkan potret Halsey yang saat itu botak, mengenakan baju kuning, dan lagi mimisan. Jimmy berkata, seharunya Millie Bobby Brown yang memerankan Halsey.

“Millie bakal cocok, tapi kurasa aku gak cukup terkenal buat menjadikan Millie pemeran filmku. Kamu aja yang jadi aktor gimana?” ujar penyanyi kelahiran 27 tahun lalu itu pada Jimmy yang langsung ditertawakan para penonton.

Gak gak. Memang Millie bakal cocok banget. Memang terlihat banget kalau kita mirip. Rasanya seperti, ‘Oh iya, kita memang mirip seperti saudara,’” ujar Halsey. Well, coba lihat aja perbandingan Halsey dan Millie di bawah ini.


(Gambar: via Twitter @halseyylegend)

Di luar itu, Halsey baru aja merilis lagu baru berjudul So Good pada Jumat, 10 Juni lalu. Lagu tersebut juga dirilis dengan sebuah video musik yang digarap oleh sang pasangan yaitu Alev. Di video tersebut, Halsey menceritakan kisah pertemuannya dengan Alev sampai akhirnya bisa jadi pasangan. Februari lalu, Halsey juga telah merilis video musik buat lagu Girl Is A Gun. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Halsey.

Gambar: Instagram @iamhalsey

Artikel Terkait
Entertainment
Halsey Rilis MV ‘So Good’, Pertemuan Tak Disengaja dengan Si Doi

Entertainment
Halsey Umumkan Lagu Baru ‘So Good’ setelah Mengklaim Dihalangi Label buat Rilis

Entertainment
Halsey Rilis Lagu Baru ‘So Good’ tentang Sang Pasangan: Ini Era Bahagiaku