Entertainment

Film ‘Spider-Man’ Akhirnya Tayang di Disney+

Jingga Irawan

Posted on June 15th 2022

Bukan satu, bukan dua, tetapi ketiga waralaba Spider-Man akan rilis di Disney+. Waralaba yang dibintangi Tobey Maguire, Andrew Garfield dan Tom Holland pindah dari rumah mereka di Netflix ke Disney+, dan akan tersedia untuk streaming pada 17 Juni 2022.

Film-film yang dijadwalkan tayang pada tanggal tersebut adalah Spider-Man, Spider-Man 2, The Amazing Spider-Man, The Amazing Spider-Man 2 serta Spider-Man: Homecoming. Judul tambahan dari perpustakaan film dan televisi Sony akan dirilis akhir tahun ini.

Terakhir kali kita melihat Peter Parker dalam film Marvel Cinematic Universe adalah Spider-Man: No Way Home, yang mengungkap kembalinya Maguire dan Garfield untuk kerja sama bareng Holland. Film ini sukses besar, baik secara kritis maupun pendapatan. Film garapan Jon Watts itu merupakan film pertama sejak pandemi yang menghasilkan USD 1 miliar.

Baca Juga: Kanye West Tuduh Adidas Tiru Desain Sandal Yeezy yang Ia Miliki, Mirip Gak sih?

Seperti yang kalian lihat, judul Spider-Man yang tersedia di Disney+ belum lengkap. Disney tampaknya belum mendapatkan hak penayangan untuk Far From Home dan No Way Home. Hal yang sama berlaku untuk Venom 2 dan Spider-Man 3. Sementara Morbius juga belum mendapat rumah layanan streaming.

Menurut BGR, No Way Home masih jauh untuk mencapai Disney+. Film ini dikabarkan tayang ke platform  Starz di AS. Di beberapa negara, Netflix dan HBO Max juga akan mulai menayangkan No Way Home sebelum Disney Plus.

Baru-baru ini diumumkan bahwa No Way Home akan mendapatkan extended cut dan akan dirilis di bioskop di wilayah Amerika Utara dengan adegan tambahan 15 menit. Film ini akan menampilkan adegan baru yang dihapus dari keseluruhan adegan yang sudah ada sebelumnya. Versi extended cut akan memulai debutnya di AS dan Kanada pada 2 September 2022. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Ingin Alihkan Fokus dari Karier, Tom Holland Nggak Sabar untuk Berkeluarga

Entertainment
Apakah ‘Spider-Man: No Way Home’ Bakal Tayang di Disney+?

Entertainment
Jadi Spider-Man Sulit, Tom Holland Berjanji Bakal Mengajari Penggantinya