Entertainment

Netflix Beri Bocoran ‘Stranger Things 4 Vol. 2, Steve dan Nancy Lolos dari Vecna

Jingga Irawan

Posted on June 15th 2022

Bocoran foto baru dari Stranger Things season 4 vol. 2 mengungkapkan Steve dan Nancy lolos dari Vecna di Upside Down. Foto itu menampilkan keduanya kembali bersama Dustin CS untuk merencanakan langkah selanjutnya.

Tak hanya itu, foto baru juga menjadi bukti reuni Joyce Byers dan Hopper dalam penjara Rusia. Melihat ekspresi wajah keduanya, mereka kemungkinan tak bisa lolos begitu saja dari wilayah musuh.

Digambarkan sebagai “a mad sympony of chaos” oleh The Duffer Brothers, Stranger Things season 4 vol. 2 akan mengungkap beberapa drama yang memukau dan rangkaian aksi yang spektakuler.

Meskipun Steve telah lolos dari Upside Down, bukan berarti peluangnya untuk keluar dari season 4 dalam keadaan hidup masih besar. The Duffer Brothers sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa dampak pertemuan Steve dengan Demobats akan terjadi di dua episode terakhir season 4, jadi wajar saja kalau fans khawatir karakternya mati.

Matt dan Russo Duffer juga memberi bocoran kalau semua karakter dalam bahaya. Jadi di episode mendatang, hampir semua pemain utama bisa bernasib sama seperti Chrissy, Fred dan Patrick.

Baca Juga: Film ‘Spider-Man’ Akhirnya Tayang di Disney+

Meskipun Eleven diprediksi mendapatkan kembali kekuatannya dan akan bertarung melawan Vecna, The Duffer Brothers telah menegaskan bahwa Stranger Things season 4 tak berakhir bahagia.

Stranger Things saat ini menempati Top 10 Global Series Netflix berbahasa Inggris. Series itu menampilkan musuh besar baru, Vecna, yang ternyata adalah One.

Saat ini, Vecna diketahui memakan trauma dan rasa bersalah para remaja dengan menarik jiwanya. Dalam volume 1, Vecna hampir mengambil Max, tapi dia berhasil lolos setelah Dustin dan Steve memainkan lagu favoritnya, Running Up That Hill.

Stranger Things season 4 vol. 2, yang berisi dua episode terakhir, dijadwalkan rilis pada 1 Juli 2022. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Penjelasan Ending ‘Stranger Things’ Season 4, Ungkap Masa Lalu Eleven

Entertainment
Apakah Eleven yang Menciptakan Upside Down? Ini Kata Millie Bobby Brown

Entertainment
Perbedaan Vecna dan Mind Flayer di ‘Stranger Things’