Entertainment

Justin Bieber Ungkap Kondisi Kesehatannya Semakin Membaik, Fans Senang

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 15th 2022

Justin Bieber baru-baru ini membawa kabar menggembirakan buat fans. Melalui InstaStory, Justin mengungkapkan bahwa kondisi kesehatannya semakin membaik dari kondisi Ramsay Hunt syndrome yang ia alami. Wah, kabar yang melegakan ya?

Justin membeberkan kabar ini melalui InstaStory yang ia unggah pada Selasa, 14 Juni lalu. Pelantun Peaches itu mengungkapkan bahwa ia merasa semakin baik dan semakin mengenal Yang Maha Kuasa dalam proses penyembuhan kondisinya itu.

“Aku ingin membagikan sedikit tentang apa yang kurasakan. Setiap harinya aku merasa lebih baik dan di tengah kesulitan aku menemukan ketenangan di sosok yang menciptakanku dan mengenalku. Aku diingatkan kembali bahwa Ia mengetahui segala hal tentangku,” ujar Justin.

“Ia tahu sisi tergelap dalam diriku yang tak ingin kubagikan dan Ia tetap menyambutku dengan tangan terbuka. Ini telah memberiku kedamaian di tengah badai yang sedang kulalui. Aku tahu badai akan berlalu dan Yesus ada bersamaku,” lanjut pelantun Ghost tersebut.

(Gambar: Instagram @justinbieber)

Pada Sabtu, 11 Juni lalu, Justin mengunggah video dirinya menjelaskan bahwa ia tak terpaksa membatalkan beberapa konser karena sedang sakit. Ia mengalami Ramsay Hunt syndrome yang menyebabkan sebelah wajahnya lumpuh. Sebelah matanya tak bisa berkedip, sebelah mulutnya tidak bisa bergerak, satu sisi hidungnya juga tidak bisa digerakkan. Mirip bell’s palsy, tapi disebabkan oleh virus.

Saat Justin mengunggah video tersebut, Beliebers memberikan dukungan mereka hingga jadi trending topic di Twitter. Mari kita berharap Justin bisa segera sembuh ya. Apalagi Justin punya jadwal konser di Indonesia pada November mendatang dan beberapa konser di negara lain.

Di luar itu, Mei lalu Justin sempat mengungkapkan bahwa ia mengajak John Mayer buat album barunya. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Justin Bieber! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Justin Bieber Akan Lanjutkan Konser Justice, Kondisi Kesehatannya Sudah Membaik

Entertainment
Justin Bieber Tunda Seluruh Jadwal Konser Justice, Konser Asia Akan Tetap Jalan

Entertainment
Justin Bieber Dikabarkan Akan Konser di Indonesia, Tiket Dirilis Sebentar Lagi