Entertainment

Harry Styles Ungkap Ia Gak Keberatan Manggung sebagai One Direction Lagi

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 15th 2022

Harry Styles baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia mau-mau aja kok kalau diajak tampil bareng rekan-rekannya di One Direction. Yup, Harry gak menolak kalau ada reuni. Nah, jadi kapan nih Directioners bisa mendengar kabar baik?

One Direction menjalani hiatus sejak 2016 lalu tanpa kejelasan kapan akan kembali bersama. Zayn Malik telah keluar dari boy band tersebut sebelum 1D hiatus. Kini setiap personil 1D menjalani karier solo masing-masing dan gak pernah memberikan kode-kode akan reuni.

Baru-baru ini melalui podcast Spout, Harry mengungkapkan bahwa ia tak akan menolak jika One Direction punya rencana buat tampil bareng. “Aku belum tahu. Kurasa itu akan baik, aku suka ide kita melakukan hal yang kita semua ingin lakukan,” ujar penyanyi kelahiran 28 tahun lalu itu. Wah, kalau rekan 1D lain mau, Harry juga mau nih!

Dalam podcast tersebut, Harry juga ditanya mengenai beberapa album 1D yaitu Up All Night, Take Me Home, dan Made In The A.M.. “Aku sangat menikmati album yang kau sebutkan. Kurasa kami semua melalui sesuatu yang sangat spesial bersama dan banyak cinta di sana. Jadi kalau ada momen untuk kami melakukannya lagi, kurasa itu akan baik,” lanjut Harry. Directioners, pertanda baik nih.

Mei lalu, Harry berhasil mengalahkan Taylor Swift dari angka penjualan vinyl album Harry’s House. Masih di bulan Mei, Harry juga merilis video musik Daylight berkat bantuan James Corden. Ia juga sempat menjadi pembaca cerita anak di CBeebies, pas buat kalian yang perlu pengantar tidur. Penyanyi satu ini juga sempat membawakan sepenggal lagu Taylor Swift di salah satu turnya khusus buat sang fan. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Harry Styles! (*)

Gambar: Instagram @harrystyles

Artikel Terkait
Entertainment
Harry Styles Bawakan ‘What Makes You Beautiful’, Fans One Direction Heboh

Entertainment
Niall Horan dan Harry Styles Masih Berhubungan Baik, Ini Sederet Momen Manisnya~

Entertainment
Simon Cowell Coba Bujuk One Directon buat Comeback, Fans Justru Marah