Entertainment

Lady Gaga Ditawari Jadi Lawan Main Joaquin Phoenix di 'Joker 2’

Perankan Harley Queen nih?

Jingga Irawan

Posted on June 14th 2022

Meskipun dikenal sebagai bintang pop, tawaran judul film untuk Lady Gaga nggak main-main. Setelah sukses dengan House of Gucci, Gaga tampaknya akan muncul di layar lebar sekali lagi.

Pemenang Oscar berusia 36 tahun itu sedang dalam pembicaraan awal untuk beradu akting dengan Joaquin Phoenix dalam sekuel Joker. Pekan lalu, sutradara Todd Phillips, mengungkapkan naskah dan judul proyek, Joker: Folie deux, di media sosial.

Walaupun Phillips membagikan foto Phoenix sedang membaca naskah, dia belum menandatangani kesepakatan untuk sekuelnya.

Detail plotnya juga belum diketahui, tetapi Deadline melaporkan bahwa pelantun Bad Romance itu akan memerankan Harley Quinn, psikiaterJoker di Arkham Asylum yang jatuh cinta padanya dan menjadi sidekick-nya. Diyakini bahwa Harley Quinn versi Gaga akan ada di alam semesta DC yang berbeda dari Margot Robbie di film Suicide Squad.

Selain itu, sebagaiamana dilansir dari The Hollywood Reporter, sekuelnya akan memiliki banyak perbedaan dari film pertama, termasuk bahwa film itu akan dikemas menjadi musikal.

Pada 2019, Joker mencatatkan rekor Opening Weekend dan meraup lebih dari USD 1 miliar di seluruh dunia. Pada akhir waktunya di bioskop, itu adalah film peringkat-R terlaris keempat sepanjang masa.

Joaquin Phoenix memenangkan Best Actor di Oscar untuk perannya dalam film tersebut, sementara Hildur Guðnadóttir membawa pulang Oscar karena menyusun skor aslinya.

Lady Gaga mengejutkan penonton dengan kemampuan aktingnya sebagai pemeran utama dalam A Star is Born, yang juga diproduksi oleh Phillips. Yang terbaru, ia punya peran besar dalam House of Gucci sebagai Patrizia Reggiani. Gaga juga baru saja menulis lagu Hold my Hand untuk film Tom Cruise, Top Gun: Maverick.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
‘The Batman’ Bakal Jadi Film Batman dengan Durasi Terpanjang

Entertainment
Jared Leto Pernah Hendak Menghentikan Film Joker

Entertainment
Joaquin Phoenix Tak Yakin ‘Joker’ Bakal Dibuatkan Sekuelnya