Korea

Episode Terakhir Our Blues Cetak Rating Tertinggi

Soffya Ranti

Posted on June 14th 2022

Our Blues resmi tamat minggu kedua Juni 2022 lalu. Serial drama yang tayang di Netflix berjumlah dua puluh eposide tersebut sukses meraih rating tertinggi di episode akhirnya. Dilansir dari Soompie, menurut Nielsen Korea, episode dari drama bertabur bintang ternama itu mencetak rating nasional rata-rata 14,6 persen.

Sebelumnya, pada episode kedelapan belas drama yang dibintangi Kim Woo Bin tersebut telah mendapatkan rating sebesar 12,5 persen. Menjadi rating tertinggi dari episode-episode sebelumnya.

Our Blues jadi peringkat pertama dalam slot tayangnya. Adapun drama pesaingnya From Now On, Showtime, dari MBC meraih rating 4,2 persen. Sedangkan Cleaning Up dari JTBC raih rating 2,6 persen.

Akhir episode drama yang dibintangi Kim Woo Bin tersebut menghadirkan cerita Dong Seok (diperankan oleh Lee Byung Hyun) yang berusaha penuhi permintaan ibunya sebelum meninggal dunia karena kanker.

Kisah ini semakin menarik terlebih lagi Dong Seok yang memendam kebencian mendalam pada ibu kandungnya yang kini mulai memiliki perasaan hangat. Pada akhir episodenya ia berusaha semaksimal mungkin memenuhi Kang Ok Dong (diperankan oleh Kim Hye Ja).

Kisah menarik berlatar pulau Jeju tersebut sangat khas karena menghadirkan kisah kehidupan sehari-hari di pulau Jeju. Dikemas dalam sembilan cerita berbeda. Suka duka menjadi bercampur dengan kehangatan peran masing-masing.

Our Blues sendiri merupakan hasil karya penulis Noh Hee Kyung yang sukses diperankan bintang senior ternama, seperti Lee Byung Hyun, Kim Woo Bin, Shin Min A, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Han Ji Min, dan bintang lainnya.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
Chanyeol Beri Dukungan Drama Terbaru D.O EXO Lewat Food Truck

Korea
Beyond Evil Rebut Tiga Trofi di Baeksang Arts Awards ke-57

Korea
Mengapa Rating Drama Korea Rendah di Negeri Sendiri, Tapi Berjaya di Netflix?