Esports

Comeback, “Takanome” Resmi Latih Morph Team

Dika Afandi N

Posted on June 14th 2022

Morph Team, salah satu tim esports terbesar di tanah air akhirnya mengumumkan pelatih barunya untuk divisi PUBG Mobile. Pelatih baru itu adalah Ariezky Haridjaya, atau kerap disapa “Takanome”.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh Morph Team melalui halaman resminya di Instagram pada Senin, 13 Juni 2022. “We proudly announce our new member. Welcome back “Takanome” as Morph Team,” tulis Morph Team di unggahannya.

Ini juga menjadi momen kembalinya “Takanome” ke scene profesional PUBG Mobile. Sebelumnya, pemain asal Bali itu memutuskan hiatus sebagai pemain. Namun, kini naik tahta. Meskipun hiatus, tetapi ia masih memantau perkembangan scene profesional PUBG Mobile. Hal tersebut, bisa jadi alasan Morph Team merekrutnya.

"Kalau scene-nya sih tambah level up ya. Kalau sekarang kan enggak cuma satu dua tim seperti dulu. Mungkin 3 tim yang over power sekarang. Sayangnya sekarang, viewers-nya tambah toxic menurut aku, enggak bisa di filter,” tegas “Takanome” dilansir dari RevivalTV.

Ia juga menegaskan, bahwa sangat beda sekali pemain profesional yang sekarang dengan yang lama. Kalau pemai lama, pasti akan ketawa-ketawa saja bila ada viewers yang toxic. Ia tak mau ambil pusing.

Baca Juga: Resmi! “Liam” Tinggalkan RRQ Hoshi

“Takanome” sendiri sebagai pemain pernah mengantarkan Morph Team menjuarai Dunia Games League (DGL) 2020 dan BAPAREKRAF Game Prime 2020. Terakhir, ia mengantarkan Morph Team menjadi runner up Red Bull M.E.O Season 3: East Final.

Perlu kalian ketahui, Morph Team sebelumnya bernama WaW Esports yang dibentuk oleh Reza “Arap” Oktovian. “Takanome” sudah berada disitu sejak awal hingga kini berubah nama menjadi Morph Team.

Kini Moprh Team diperkuat oleh “Zabrol”, “Ezreal”, “Yale”, Jaquez”, “Stickly”, “Harvest”, dan “LEOO”. Dengan adanya “Takanome” sebagai pelatih, tentunya akan menjadi warna baru untuk Morph Team. Terlebih lagi, ia memiliki segudang pengalaman di scene profesional PUBG Mobile di level nasional ataupun di internasional. (*)

Artikel Terkait
Esports
MORPH Team Resmi Boyong Mantan Roster ION Esports

Esports
Inilah 16 Tim Yang Berlaga di Kualifikasi Tertutup PMPL Indonesia Season 5

Esports
Buat Gempar, Pevita Pearce Perkuat Divisi PUBG Mobile Morph Team