Entertainment

Resmi, Netflix Umumkan Squid Game Bakal Kembali Melalui Season Kedua

Soffya Ranti

Posted on June 13th 2022

Ada yang kangen ketegangan saat ratusan orang dewasa memainkan game anak-anak dengan pertaruhan nyawa? Keinginan itu rupanya didengar Netflix guysSeason kedua serial survival populer asal Korea Selatan Squid Game akan segera hadir. Informasi ini resmi dirilis Instagram resmi Netflix Korea @netflixkr pada 12 Juni 2022.

Unggahan tersebut menampilkan sepotong mata boneka maut Red Light Green Light dengan pengumuman musim kedua Squid Game.

Hwang Dong Hyuk selaku penulis dan produser Squid Game mengatakan butuh waktu 12 tahun untuk menghidupkan musim pertama 'Squid Game' tahun lalu. Tapi butuh 12 hari untuk 'Squid Game' menjadi serial Netflix paling populer yang pernah ada.

Tak hanya itu, ia juga mengumumkan bahwa Gi-hun (diperankankan oleh Lee Jung Jae), The Front Man, dan pria berkostum ddakji akan hadir kembali pada musim kedua.

Squid Game season pertama menjadi serial Netflix terpopuler sejak perilisannya 17 September 2021 lalu. Dilansir Antara News, Squid Game season pertama bahkan menarik perhatian penonton hingga menarik sekitar 1,65 miliar jam penayangan dalam waktu empat minggu pertama rilis.

Kilas balik pada season pertama, serial tersebut menceritakan Gi-hun yang terjebak dalam permainan anak-anak bersama 455 pemain lainnya. Seluruh pemain memperebutkan hadiah utama 45,6 miliar won dan hanya terdapat satu pemenang.

Dalam setiap babaknya, permainan tersebut menampilkan permainan anak-anak yang ternyata mematikan. Salah satunya boneka Red Light Green Light yang menembakkan senjata ke arah peserta permainan. 

Akhir musim pertama yang membuat penasaran penonton kini akan terjawab. Meski demikian, Netflix masih belum merinci secara detail penayangan perdana Squid Game season kedua ini. (*)

Foto: Pinterest 

Artikel Terkait
Entertainment
Sutradara 'Squid Game' Konfirmasi Season 2, Ada Lebih Banyak Petualangan Gi-hun

Entertainment
Netflix Bakal Bikin ‘Squid Game: The Challenge’ Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Korea
Sutradara Squid Game Sebut Season 2 Bakal Fokus Membongkar Misteri Organisasi