Entertainment

Selena Gomez Flash Back saat Audisi di Serial ‘Barney’ Bareng Demi Lovato

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 13th 2022

Selena Gomez baru-baru ini flash back ke masa-masa ia masih audisi buat serial Barney & Friends pada 2002 lalu. Yup, sudah dua puluh tahun berlalu, tapi memorinya masih melekat di ingatan Selena nih.

Selena membeberkan cerita ini dalam podcast Awards Chatter dari The Hollywood Reporter (via PopCrave). Ternyata Selena bertemu Demi saat audisi dan mereka sempat mengobrol singkat.

“Dia ternyata adalah anak yang duduk pas di depanku. Aku ingat saat itu ia memakai pita merah, aku tak akan melupakannya. Aku ingat aku berpikir, ‘Wah, dia cantik ya.’ Lalu kami reuni kecil-kecilan setelah kami dapat perannya,” ujar penyanyi kelahiran 29 tahun lalu itu.

(Gambar: Everett Collection)

Selena dan Demi saat itu masih berusia 7 tahun. Mereka menjadi pemeran utama di beberapa serial Disney seperti Princess Protection Program pada 2009 lalu. Namun, beberapa kabar menyebut bahwa mereka tak lagi dekat saat memasuki usia remaja karena Demi merasa Selena tak selalu ada untuknya. Meski begitu ada juga sumber yang mengatakan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Pada 2020 lalu, Selena sempat mengunggah InstaStory dirinya menyaksikan penampilan Demi membawakan lagu Anyone. Ia mengungkapkan kekagumannya pada Demi. Namun, Demi mengatakan pada Harper’s Bazaar bahwa saat ini ia dan Selena tak berteman.

“Ketika kamu bertumbuh dengan seseorang, kamu akan selalu punya cinta buat mereka. Namun, aku tak berteman dengan Selena, jadi aku merasa…. Aku selalu punya cinta untuknya dan aku berharap semua orang bisa sukses,” ujarnya. Wah, semoga aja segala sesuatunya baik-baik aja ya di antara mereka.

Di luar itu, Demi baru aja memulai era rock dengan merilis lagu Skin of My Teeth pada Jumat, 10 Juni lalu. Nah, mari kita nantikan update-update terbaru dari Selena Gomez dan Demi Lovato. (*)

Gambar: Jason Merritt/Term Getty Images

Artikel Terkait
Entertainment
Disney Knees, Gaya Khas Para Artis Musikal Disney (Termasuk Olivia Rodrigo)

Entertainment
Selena Gomez Flash Back ke Zaman Disney, Ungkap Rasanya Syuting Serial Televisi

Entertainment
Dikenal dan Disebut Sebagai ‘Istri Justin’, Hailey Bieber: Tak Masalah